ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Purbasari Lulur Mandi

Purbasari Lulur Mandi

User's Average Rating

4.3

1074 of 1136 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

722

no

110

maybe

304
Purbasari Double Whitening mengandung double whitening agent+ Moisturizer yaitu Ekstrak Bengkoang & Ekstrak Whitening yang bekerja maksimal sepanjang hari, sehingga kulit lebih cerah dan terjaga kelembapannya. Jadi sudah saatnya kita cerdas memilih produk perawatan kulit yang bukan hanya membuat kulit bersih, tapi juga memberinya nutrisi.

Aqua, Polyethylene, Stearic Acid, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alohol, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Ttriethanolamine, Lanolin Anhydrous, Sodium Lactate, Dimethicone, Arctostaphylos uva ursi leaf extract, Mulbery (Morus Alba) root extract, Glycyrrhiza Glabra root extract, Citrus Medica Limonium Extract, Parfume, Carbomer, Methylparaben, CI 77891, Propylparaben, BHT, Tetrasodium EDTA, Allantoin, Butylparaben, Butylene, Glycol, Pachyrrhizus erosus root extract

Tags:

Community Review

Sort By

19 April 2019

Wanginya enak. Banyak butiran scrubnya yg bikin kulit matinya keangkat semua. Hasilnya bikin putih dengan cepat. Menyegakan banget. Dan harganya murah
(0)
(0)

29 March 2019

Purbasari Lulur Mandi enak banget di pakai saat mandi, kulit terasa lembut dan bersih, terjaga kelembabannya, terasa banget hasilnya kalau di pakai setiap hari
(0)
(0)

28 March 2019

Lulur ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Emang sih mandinya agak lebih lama, tapi hasilnya bakal optimal. Setelah pake kulit jadi kelihatan lebih cerah dan lembut. Selain itu punya efek melembabkan juga.
(0)
(0)

27 March 2019

Hampir pernah cobain semua varian, suka sih tapi belum suka banget. Scrub nya agak kasar, lumayan bisa ngangkat kotoran² di kulit. Wanginya juga seger, bisa bikin nenangin.
(0)
(0)

27 March 2019

Wanginya enak banget, butiran scrubnya juga lumayan kecil dan halus jadi masih oke di aku. Tapi aku ngerasa gak ada perubahan apapun di aku, tapi ya tetep aku beli soalnya wanginya enak affrodable lagi harganya
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media