ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Jacquelle Pink Tweezer

Jacquelle Pink Tweezer

User's Average Rating

4.9

Durability

5.0/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.7/5

6 of 6 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

6

no

maybe

Set of 2 tweezer for easy shaping and cleaning up the brows. Made of stainless steel.

Tags:

Community Review

Sort By

21 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Sangat efisien untuk mencabut bulu-bulu halus manja di wajah, untuk rapihin alis juga ini oke banget sih. Warnanya juga oke, ringan nggak berat jadi nggak bikin pegel pas di pake.
(0)
(0)

13 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Tweezer ini enak banget di pakai nya buat merapikan alis. Aku kan anti cukur alis jadi solusinya kalo alis mulai berantakan ya di cabut. Tweezer ini di pakainya nggak kaku pokoknya enak deh recomended yang suka rapihin alis tanpa di cukur.
(1)
(0)

04 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Beli ini karena lucu aja warna nya 😁,pas di aplikasi ini juga gampang ngejepit nyaga keras,ga bikin pegel di tangan,ujung aplikator nya juga lumayan tipis ,jadi lebih gampang buat nyabut bulu alis yg tipis2
(0)
(0)

29 November 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

pinset dengan warna yang lucu dan kokoh , gak gampang karatan dan warnanya pun gak mudah terkelupas, pas banget buat di pakai memasang bulu mata. ataupun sebagai asli kegunaanya.
(1)
(0)

10 June 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Merapikan alis yang terbuat dari bahan stainless steel, tidak mudah berkarat. Tidak mudah lecet trs harganya murah bgt dan bisa di bawa kmna mnaaa. nyaman bgt memakai ini
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10795 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media