ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Glamglow Supermud Clearing Treatment

Glamglow Supermud Clearing Treatment

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.7/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.6/5

Value for money

3.6/5

237 of 243 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

131

no

34

maybe

78
Masker menyerupai lumpur yang berfungsi tidak hanya membersihkan wajah dengan maksimal, namun juga mencerahkan dan membuat wajah terlihat lebih muda dengan hasil kulit lebih kenyal. Bekerja mengeluarkan kotoran dari pori, mentransfusi kolagen, mengecilkan pori dan menghilangkan noda. Jika dalam waktu dekat Anda mempunyai agenda acara resmi baik dengan kolega kantor atau keluarga besar, dengan menggunakan masker ini sehari sebelumnya akan membuat seluruh tamu terkesima akan cerahnya kulit wajah Anda.

Cara Penggunaan : Aplikasian secara tipis merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dengan sabun wajah terlebih dahulu. Diamkan selama 5-10 menit hingga kering, kemudian dibasuh sambil dipijat ringan menggunakan air.

  Komposisi : Aqua (Water), Kaolin, Magnesium Aluminum Silicate, Sodium Hydroxide, Eucalyptus Globulus Leaf, Mandelic Acid, Charcoal CI 77266, Parfum [Limonene, Linalool, Benzyl Benzoate], Glycolic Acid, Azelaic Acid, Lactic Acid, Pyruvic Acid, Salicylic Acid, Xanthan Gum, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Iron Oxides CI 77491, Mentha Piperita Oil, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Glycerin, Chamoilla Recutita Flower Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Cucumis Sativus Fruit Extract, Hendera Helix Extract, Symphytum Officinale Leaf Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Hexylene Glycol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.


Community Review

Sort By

15 May 2019

Effectiveness

2.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.0/5

kecewaaa bgt sama si glamglow ini pdahal liat review" orang pada bagus" semua tp di aku bener" ga ngefek apa - apaa huhu trs ak coba jg totolin kejerawat katanya bs ngempesin jerawat tp di aku mlaah makin parah:( aku sering coba pake krn sayang initu mahal bgt buat pelajat kaya aku taapi tetep aja ga ngefek apa - apaa:(
(0)
(0)

14 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

baru pake semingguan udah keliatan bersih mukaku, pori-pori lumayan tersamarkan mungkin karena muka jadi bersih pake ini. aromanya gak ganggu tp gak yang wangi banget
(0)
(0)

13 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

produk ini saya tahu dari base twitter. katanya bagus untuk tipe jerawat meradang di muka. dan banyak yg mukanya oily acne prone cocok dengan produk ini. saya memakainya 3x dalam seminggu. masih belum terlihat significant hasilnya
(0)
(0)

13 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

My holy graaaiilll!! Wash off mask favorite. Awal pake emang bakal ngerasa sensasi tingling kadang disertai panas. Tapi dia ok banget sih buat deep pore cleansing. Setelahnya muka berasa bersiiihh banget, kulit2 mati dan kusam hempas semua tapi masih tetap berasa lembab ngga ada sensasi kering ketarik. Karena mahal banget pakenya dikit2 aja 😂
(0)
(0)

12 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

baru pertama kali coba , dan dipakenya awet karena harganya yang mahal banget . pas dipakai kerasa perih di sekitar hidung mungkin buat detox juga, seringnya dipakai buat jerawat ditotol aja dijerawat lumayan bikin cepet kempes
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10593 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media