ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Glamglow Supermud Clearing Treatment

Glamglow Supermud Clearing Treatment

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.7/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.6/5

Value for money

3.6/5

240 of 247 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

132

no

35

maybe

80
Masker menyerupai lumpur yang berfungsi tidak hanya membersihkan wajah dengan maksimal, namun juga mencerahkan dan membuat wajah terlihat lebih muda dengan hasil kulit lebih kenyal. Bekerja mengeluarkan kotoran dari pori, mentransfusi kolagen, mengecilkan pori dan menghilangkan noda. Jika dalam waktu dekat Anda mempunyai agenda acara resmi baik dengan kolega kantor atau keluarga besar, dengan menggunakan masker ini sehari sebelumnya akan membuat seluruh tamu terkesima akan cerahnya kulit wajah Anda.

Cara Penggunaan : Aplikasian secara tipis merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dengan sabun wajah terlebih dahulu. Diamkan selama 5-10 menit hingga kering, kemudian dibasuh sambil dipijat ringan menggunakan air.

  Komposisi : Aqua (Water), Kaolin, Magnesium Aluminum Silicate, Sodium Hydroxide, Eucalyptus Globulus Leaf, Mandelic Acid, Charcoal CI 77266, Parfum [Limonene, Linalool, Benzyl Benzoate], Glycolic Acid, Azelaic Acid, Lactic Acid, Pyruvic Acid, Salicylic Acid, Xanthan Gum, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Iron Oxides CI 77491, Mentha Piperita Oil, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Glycerin, Chamoilla Recutita Flower Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Cucumis Sativus Fruit Extract, Hendera Helix Extract, Symphytum Officinale Leaf Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Hexylene Glycol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.


Community Review

Sort By

20 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Mahal sih tapi ya worth it buat harga segitu. emang harga ga bisa bohong baru semingguan pakai udah ada hasilnya lebih mencerahkan dan halus juga walaupun pakainya dikit dikit hehe
(0)
(0)

17 June 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

mahal, itu kata yang harus banget keluar dari mulut, bagus sih, tapi kemahalan dan baca-baca ingredientsnya harusnya gak semahal itu. Buat di totolin ke jerawat juga bisa buat yang kulitnya sensitif dan gak berminyak, jadi pemakaian bisa disesuaikan, tapi ya balik lagi, kemahalan harganya.
(0)
(0)

11 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

ini masker baguuus banget, abis pake masker ini rasanya dosa dosa di kulit keangkat semua. Isinya lumayan banyak dan dia texturenya agak kentel jd pakeknya gak usah tebel tebel banget gitu udah bagus. Menurut aku ini packagingnya berat sih. Harganya emang sedikit mahal sih jadi mau beli lagi juga masih mikir-mikir dan mencari options yang lain :')
(0)
(0)

31 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

ini masker baguuusss banget sih buat kulit berjerawat , oily skin , bekas2 jerawat seBAGUS itu . kalo di aku sih sekali pake juga udh langsung keliatan sih kayak mencerah kan terus kalo rutin makenya juga oilnya jd berkurang gak terlalu berlebihan terus bekas jerawat memudar ,jerawat pun juga jarang2 munculnya. cuman ya harganya juga lumayan ya
(0)
(0)

15 May 2019

Effectiveness

2.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.0/5

kecewaaa bgt sama si glamglow ini pdahal liat review" orang pada bagus" semua tp di aku bener" ga ngefek apa - apaa huhu trs ak coba jg totolin kejerawat katanya bs ngempesin jerawat tp di aku mlaah makin parah:( aku sering coba pake krn sayang initu mahal bgt buat pelajat kaya aku taapi tetep aja ga ngefek apa - apaa:(
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10801 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media