ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Benton Aloe BHA Skin Toner

Benton Aloe BHA Skin Toner

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.1/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.1/5

758 of 845 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

416

no

154

maybe

275
1.Perawatan kulit yang bermasalah: Benton mempunyai campuran khusus yaitu lidah buaya, bahan-bahan paten, bahan alami dan pencampuran linit 0.5% dari Salicyclic Acid untuk mengatasi masalah kulit    2. Asupan kelembapan: Sodium Hyaluronate dan Vegetable Glycerin tidak hanya menambah kelembapan ke dalam kulit tetapi juga menahan kelembapan dari penguapan.  3. Sel kulit mati dan perawatan komedo: Toner ini dapat merawat sel kulit mati dan komedo.  4. Kontrol tekstur kulit: Toner ini akan membantu mengontrol tekstur kulit wajah dengan cara membersihkan sisa -sisa makeup dan kotoran.  5. Perawatan pori-pori / meningkatkan penghalang kulit: Aloe membantu meningkatkan perawatan pori dan juga memperkuat kulit.  6. Pencegahan kerusakan kulit: Iritasi serta stress pada kulit dapat diatasi dan ditenangkan melalui suplemen kelembapan dan sensasi dingin. Selain itu, toner ini dapat mencegah kerusakan pada kulit akibat stress dan iritasi.  7. Menghilangkan gatal yang disebabkan oleh kulit kering: Membantu menghilangkan rasa gatal yang disebabkan oleh kulit kering dan sensitif. 

Tuang toner ke kapas dan aplikasikan ke seluruh muka di pagi dan malam hari.

Aloe Barbadensis Leaf Water(80%), Aqua(Water), Butylene Glycol, Glycerin,1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Snail Secretion Filtrate, Beta-Glucan, Polyglutamic Acid, Aspalathus Linearis Extract, Portulaca Oleracea Extract, Psidium Guajava Fruit Extract

Tags:

Community Review

Sort By

17 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 200 ml
Jadi tambah glow sih aku di pemakaian pertama ga tau kok secepat itu ya... Apa emang dasarnya gue udah putih kali ya...but overall I like this product
(0)
(0)

16 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 200 ml
Bismillah semoga bermanfaat, jadi aku pake ini udah dari bulan Mei - Juli (sekarang). Satu bulan pake gak ada efek sama sekali. Pas udah mau ngehabisin stengah botol/ 1.5 bulan pake, baru keliatan kalo muka lebih lembab dan jarang sekali muncul jerawat. Terus sekarang udah mau 2 bulan, jerawat udah gak pernah dateng lagi dan muka lembab. Namun untuk bekas jerawat sedikit susah hilangnya dan pori2 juga mengecilnya lama sekali. . . Fyi, aku pake ini dibarengi dengan snail bee essence dan toner benton ini isinya banyak banget gausah khawatir cepet habis.
(0)
(0)

16 July 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 200 ml
beli karna liat ada kandungan bha nya yang katanya cocok buat kulit oily, setelah 1 bulan pemakaian kelihatannya ga terlalu ngefek apa2 si jd kurang puas aja
(0)
(0)

15 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 200 ml
Exfoliating toner tapi gak bikin kering! Kulitku agak sensi sama skincare macem2, tapi ini cocok. After effects nya bikin muka agak keset gitu, tapi ga bikin kering dan bruntusan. Cuma udah 3 minggu pake hasilnya ga terlalu keliatan, jadi blm tau bakal repurchase atau engga. Btw aku gasuka banget sm pumpnya karna kalo di pump tonernya nyemprot kemana2 gitu dan agak keras:(
(0)
(0)

13 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 200 ml
Produk ini gak cocok di muka aku , baru beberapa hari pemakaian langsung jerawatan kecil , mau aku preloved aja nih , masih lengkap semua sama kotak sociollanya , baru dipake 4hari (8tetes) , wa 081314394388
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media