ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Viva Air Mawar

Viva Air Mawar

User's Average Rating

4.4
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

2745 of 2876 reviewers recommend this product

Repurchase
2269
169
438
Yes
No
Maybe
Air Mawar mengandung sari bunga mawar dan aroma bunga mawar yang menenangkan. Praktis dan higienis untuk digunakan sebagai campuran bubuk masker dan lulur.

Gunakan Viva Air Mawar sebagai campuran masker atau lulur.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 October 2018

Multifungsi banget ini buat campuran masker bisa buat toner bisa apalagi harganya murah banget ini tapi worth, Wanginya juga ga aneh ga bikin enek. Bikin seger diwajah.
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 October 2018

penyegar wajah murah meriah tapi hasilnya oke banget. viva emang Sudah terkenal banget sedari dulu kwalitasnya. rekomen deh buat kalian semua pokoknya!
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

19 October 2018

Packing legendaris viva. Wanginya soft banget. Biasanya aku pake buat campuran masker atau kompres setelah aktifitas luar. Dingin pas di pake gak timbul panas dan perih di kulitku.
(4)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

18 October 2018

aku biasanya pakai produk ini untuk campuran masker bubuk. aku suka wangi wangi mawarnya. selain aku jadiin campuran untuk masker, tiap malem setelah cuci muka atau bersihin muka sebelum tidur, aku tuangin dikapas atau tuang di tangan sekitar beberapa tetes aja (secukupnya sih) habis itu aku tap tap di muka. rasa nya enak aja, muka jadi harum hehe
(2)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

15 October 2018

Yasssss produk yang uda lama tapi sampai sekarang masih banyak juga yang cari yaaa Kenapa ?? Karena sering banget dipakai buat campuran yah produknya ini tuh . Bisa pakai campuran settingspray, campuran masker, campuran cream dan buat penyegar biasa juga bisa lohh ini . Harga ga pake mahal lohh cuman 4500 kalo ga 5000 tuhh .
(1)
(0)

Popular Reviews

4.2
5012 Reviews

4.4
4737 Reviews

Beauty Glossary

Zat yang biasa digunakan dalam industri makanan dan kosmetik sebagai pengencer. Dalam kosmetik, surfaktan dimanfaatkan untuk meleburkan sebu...

Surfaktan

Stay in the loop!

Follow us on social media