Viva Air Mawar

Viva Air Mawar

User's Average Rating

4.4
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

2457 of 2578 reviewers recommend this product

Repurchase
2030
149
399
Yes
No
Maybe
Air Mawar mengandung sari bunga mawar dan aroma bunga mawar yang menenangkan. Praktis dan higienis untuk digunakan sebagai campuran bubuk masker dan lulur.

Gunakan Viva Air Mawar sebagai campuran masker atau lulur.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 August 2018

Superrr bagusss!!! Dengan harga under 10k. Tapi bagus banget si menurut aku. Hasil di wajah aku si jadi cerah seketika saat pemakaian, setelah pakai juga wajah terasa segar.
(2)
(0)
Report

What's the issue?

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 August 2018

ini biasanya aku jadiin campuran dimasker aku. dan juga aku jadiin facemist dicampurin pake nature republik yang aloevera, ini bikin muka ju jadi seger enak banget.
(2)
(0)
Report

What's the issue?

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 August 2018

MUST HAVE!!! bener bener muraah, dan bagus banget dijadiin campuran masker, harganya tuh ga kaya air mawar dari produk lain yg pada mahall, dipakenya juga enaakk banget, pokonya seger deh, recomended bangettt lah❤️
(3)
(0)
Report

What's the issue?

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 August 2018

air mawar viva ini biasanya aku pakein buat campur sama masker bubuk. jadi dingin gitu, lebih enak campuran pake air mawar drpd air biasa sih, tapi aku gaterlalu suka wanginya.
(2)
(0)
Report

What's the issue?

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 August 2018

Buat pecinta masker harus punya ini. Karna enak banget kalo dicampur masker, seger gitu. Harum. Aku juga pake ini, secara boros. Kadang ta pake buat toner juga. Packagingnya biasa aja. Tapi kalian harus punya ini.
(2)
(0)
Report

What's the issue?

Popular Reviews

4.2
4731 Reviews

4.4
4232 Reviews

Beauty Glossary

Alat makeup elektrik yang digunakan untuk melentikkan bulu mata. Bentuknya mirip maskara namun memiliki plat pemanas untuk membentuk bulu ma...

Heated Eyelash Curler

Stay in the loop!

Follow us on social media