ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Emina Witch Power - 50ml

Emina Witch Power - 50ml

User's Average Rating

4.2

Effectiveness

3.8/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.3/5

259 of 321 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

124

no

99

maybe

98

Zinc gluconate and Witch hazel extract helps to freshen and regulate sebum secretion. Suitable to clarify normal to oily and acne skin

Tags:

Community Review

Sort By

04 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Suka sih aku, cepet nyerep. Untuk ukuran toner dia ga cair2 banget kok hehe. Cukup untuk menghydrate kulit aku meskipun harus ku tambahin dengan produk lain.
(0)
(0)

24 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Toner ini lumayan ampuh sih di muka cenderung berminyak dan berjerawat. Toner ini bisa ngurangin minyak di wajah aku dan dapat mengurangi bruntusan yang ada di mula aku. Good produk sihh
(0)
(0)

15 June 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Aku suka tempatnya lucu kecil bisa dibawa kmn mn. ⚠Jangan lupa follow aku ya! Janji aku bakalan langsung follback! Biar kita bisa saling ngeshare pendapat tertang suatu produk.
(0)
(0)

17 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Setelah lama nyariin toner lokal yg cocok akhirnya nemu jg yg lumayan bikin wajah adem seger dan ga bikin minyak cepet nimbul di wajah ku.. Sukakkkk sama ini toner bikin jerawat juga adem dan mengecil..
(0)
(0)

06 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Suka banget sebenernya sama toner ini, tapi agak gak cocok sama kulit aku yang agak oily gitu. atau mungkin aku nya aja yang gak telaten pakainya hehe. Tapi overall aku suka.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10779 Reviews

Beauty Glossary

Animal Testing merupakan proses uji coba pada hewan yang biasanya dilakukan untuk mengetes sebuah produk kecantikan sebelum diluncurkan ke p...

Animal Testing

Stay in the loop!

Follow us on social media