ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Lightening Face Toner 150 ml

Wardah Lightening Face Toner 150 ml

User's Average Rating

4.1

Effectiveness

3.8/5

Packaging

4.1/5

Texture

4.1/5

Value for money

4.3/5

713 of 871 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

354

no

235

maybe

282

Toner dengan alcohol free dan pH balance formula yang nyaman serta terasa sejuk di kulit. Mengoptimalkan proses pembersihan pada wajah dan menjaga kelembabannya. Diformulasikan dengan Skin Lightening System, kandungan ekstrak Licorice, Seaweed plis Vitamin B3 nya membuat kulit tampak lebih cerah sekaligus terasa halus, segar dan tetap lembab.

Tuangkan pada kapas, kemudian usapkan dengan lembut ke seluruh permukaan wajah dan leher

Water, PEG-4-Hydrogenated Castor Oil, Triethanolamine, Glycolic Acid, Niacinamide, fragrance, Sargassum Filipendula (Seaweed) Extract, Tocopheryl Acetate, Benzyl Alcohol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract.

Tags:

Community Review

Sort By

22 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

suka bgt sm toner ini, sm skli ga bkin bruntusan dan breakout. bkin cerah di kulit wajah aku. slain halal, toner ini jg murah bgt. free alkohol jd ga bkin kulit kt iritasi. suka bgt🤩
(0)
(0)

22 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Kayanya aku hampir suka semua produk wardah deh. Selain karena udah pasti halal, harganya juga cukup terjangkau tapi dengan kualitas yang bagus. Toner ini salah satunnya. Aku suka karena dia free alkohol jadi gak bikin kulit kering atau iritasi, efek nyegerinnya juga enak banget. Terus menurut ku wanginya juga enak. Untuk harga bener2 worth it sih menurut ku. Dengan ukuran yang cukup banyak harganya gak sampai 30 rb an.
(0)
(0)

18 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Kemasan nya yang ramping memudahkan untuk dibawa travelling karena mudah aja gitu diselipin diantara barang lainnya, toner yg lumayan nyaman dipake dikulit muka karena wanginya gak ganggu dan gak bikin mata pedih juga
(0)
(0)

17 July 2019

Effectiveness

2.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

dia efeknya so so sih di muka aku, ga bikin breakout tapi ga mencerahkan jugaa paling lumayan aja buat bersihin dan hydrate setelah cuci muka. but for repurchase? i guess no
(0)
(0)

16 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Aku suka sih sama toner ini Work banget cerahin muka aku, dan ga bikin breakout Dan cepet nyerep dimuka Terus harga nya juga masih masuk lah dikantong Love banyak -banyak deh sama ini
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10820 Reviews

Beauty Glossary

Riasan mata yang lebih menonjolkan penggunaan warna-warna gelap dan bold yang memberikan efek dramatis.

Smokey eye

Stay in the loop!

Follow us on social media