ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

ENVYGREEN Gentle Skin Face Toner

ENVYGREEN Gentle Skin Face Toner

User's Average Rating

4.1

Size

Effectiveness

4.1/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.1/5

9 of 9 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

6

no

2

maybe

1
Facial foam dengan bahan alami mengandung ekstrak lidah buaya, dengan formula bebas minyak. Membersihkan dan melarutkan kotoran, menjadikan kulit bersih dan tetap lembab.

Cara Pemakaian : setelah membersihkan wajah dengan face cleanser, tuangkan sabun ke tangan, kemudian busakan dengan air baru cuci wajah dengan lembut hingga bersih.

Tags:

Community Review

Sort By

29 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100ml
Aku suka sama toner ini, wanginya lumayan. Sayangnya packagingnya nggak enak buat dipake. Efek ke wajah bikin lumayan cerah. Teksturnya cair biasa kayak air
(0)
(0)

22 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100ml
Ini cocok untuk tipe kulit normal to dry sih. Sebenernya bagus2 aja aku pake ini, tp bukan sesuatu yg emas bgt juga. Kayaknya toner ini fungsinya untuk balikin ph kulit kita setelah cuci muka aja. Yg aku rasain sih hehe
(0)
(0)

21 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100ml
Nah untuk produk yang satu ini paling suka aku gunain sehabis cuci mukua karna tonernya itu gak terlalu strong banget dimuka dan juga mampu ngelembapin muka aku ngerawat menjadi halus bikin bersih jugaa
(0)
(0)

17 February 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100ml
Seperti toner pada umumnya ga ada wangi yang menyengat dan cair kayak air biasa. aku pakainya gak pake kapas langsung dituang ke tangan dan di tepuk2 ke wajahnya. besoknya muncul jerawat satu di jidat, entah karena pengaplikasiannya yang salah atau karena emang ga cocok sama produknya. semoga aja sih karena pengaplikasiannya aja yang salah.
(0)
(0)

19 January 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 100ml
Toner ini aku suka.. wanginya ada tapi gak terlalu strong, cepet meresap ke kulit, pas udah dipake rasanya enak banget di wajah, wajah jadi lembab, kenyal, bersih dan sehat
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media