ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Pore Tightening Toner

Wardah Pore Tightening Toner

User's Average Rating

3.8

Effectiveness

3.3/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.8/5

Value for money

4.0/5

157 of 266 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

61

no

128

maybe

77

Berfungsi meringkas pori dan mengurangi kelebihan minyak. Wajah terasa segar dan lembap.

Tags:

Community Review

Sort By

09 July 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Aku pakai ini dulu pas jaman kuliah. Bolak-balik repurchase sih karna dulu aku merasanya efektif. Tapii setelah aku berhenti dan pakai toner lain terus beli toner ini lagi, baru dipakai sekali langsung muncul jerawat, jadi langsung kukasih temenku deh
(0)
(0)

23 June 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Produk yang paling aku suka dari wardah acne treatment. Tonernya enak bgt kerasa dikulit. Bikin kalem jerawat. Adem, walaupun ada sensasi angetnya sih. Terus ga perih2 banget kalo kena jerawat. Pakenya pertama aku usep2in biar ngangkat kotoran, habis itu aku pake lagi tapi di tap-tapin
(0)
(0)

21 June 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Aku pernah selama 2 mingguan. Oke sih fine fine aja diawal pemakaian enak aja gaada masalah. Cuman setelah seminggu ternyata aku gak cocok lagi dengan produk iniiiii. Ah sumpah yaa, padahal awalnya enak gituu semacam hydrating toner tapi kok jadi breakout. Buat yg cocok pasti bakalan nyaman banget pakai ini. Harganya jugaa gaterlalu mahal kok. Woth it
(0)
(0)

21 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

kalau di pakai rutin pori-pori yang cukup besar bisa jadi mengecul dan bisa membuat wajah aku jadi bersih gak berjerawat. jadi aku pakai ini sehabis bersihin muka.
(0)
(0)

03 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

1.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

2.0/5

Baru pakai sekali langsung bikin kulitku iritasi dan bruntusan. Sungguh sedih karena segitunya efek di kulit ini. :((((((((((((((((( akhirnya langsung dibuang deh.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

D

Istilah yang biasa dipakai untuk mendeskripsikan makeup atau kondisi kulit yang berkilau sehat dan terlihat segar. Biasanya kondisi ini adal...

Dewy

Stay in the loop!

Follow us on social media