ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty Story Tinted Moisturiser Sheer Radiant

Beauty Story Tinted Moisturiser Sheer Radiant

User's Average Rating

4.3
Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

50 of 51 reviewers recommend this product

Repurchase
38
7
6
Yes
No
Maybe

Shade

Tinted Moisturiser Sheer Radiant yang berpadu sempurna antara skincare dan makeup yang mampu menkontrol kelembapan minyak, sekaligus merawat kulit menjadi lebih sehat. Kandungan SPF 20 menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Mencegah kulit kering, dan juga melembabkan kulit. Cocok untuk digunakan setiap hari.

 

HOW TO USE

Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan. Gunakan dengan menggunakan kuas, atau spons sebagai aplikator

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

20 February 2019

  • Shade: Radiant Normal
teksturnya ringan diwajah dan packagingnya juga unik dan lucu. Moisturizing dan cepat menyerap, tapi kalau keringatan jadi kelihatan berminyak di sekitar hidung. Aromanya agak mengganggu buat saya.
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

18 February 2019

  • Shade: Radiant Normal
Teksturnya cream gitu. Sedihnya di aku ga begitu ngontrol minyak, cuman ya memang berkurang sih minyaknya. Di aku juga ga begitu awet. Harganya terjangkau.
(1)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

20 December 2018

  • Shade: Radiant Normal
Nyobain ini punya adeku hmmm sepertinya cuman cocok kalo buat dipake main ke depan komplek doang gitu hahaha soalnya gak nutupin bekas cacarku jadi cuman bikin warna kulit rata aja. Sangat tidak disarankan digunakan untuk acara besar sih menurutku~
(4)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

20 December 2018

  • Shade: Radiant Normal
i love thiss!!! moisturiser ini emang mengontrol minyak di muka aku. muka jadi ga terlalu kelihatan becek. bagusnya ini juga mengandung spf nya jadi gausah pake sunscreen lagi
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

18 December 2018

  • Shade: Radiant Normal
aaaaaah suka bangettttt sama tinted moisturizer ini sebenernya dapet samplenya dia kecil banget packagingnya cuma awet banget abisnya,dan utk daily wear oke banget sih ini
(0)
(0)

Popular Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
9371 Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
9324 Reviews

Beauty Glossary

Protein yang merupakan komponen utama pada pembentukan kulit, kuku, dan rambut bagian luar. Pada rambut, keratin adalah pembentuk utamanya y...

Keratin

Stay in the loop!

Follow us on social media