ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Banana Boat Ultra Protect Faces Sunscreen Lotion SPF 50 - 60ml

Banana Boat Ultra Protect Faces Sunscreen Lotion SPF 50 - 60ml

User's Average Rating

4.1

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.3/5

Texture

3.9/5

Value for money

3.8/5

93 of 121 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

58

no

24

maybe

39
Tags:

Community Review

Sort By

22 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

2.0/5

waktu ke pantai pakai ini buat dijadiin sunblock, tapi muka jadinya berminyak bangetttt.. harganya pricey juga, teksturnya seperti krim cair gak berbau, botolnya dijamin aman karena dia tube jadi gak gampang tumpah
(1)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

beli yang varian ini karena pengen coba apakah tidak meninggalkan rasa panas di wajah tapi ternyata yang varian ini pun agak panas-panas gitu di wajahku, ini sunscreen nya gak begitu whitecast.
(0)
(0)

20 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

2.0/5

Ini lumayan sih protective nya, tapi dia agak lenket gitu apalagi kulitku berminyak jadi gaenak kalo dipake kelamaan. Mungkin bisa dicoba buat yang kulitnya ga berminyak
(0)
(0)

20 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

awalnya beli ini buat papah sih, tapi lamalama ga tahan buat coba juga jadi aku pake deh dan hasilnya aku suka siihh ga beda jauh sama sunscreen lotionnya yang aku juga suka
(0)
(0)

19 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

2.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

#LotionPotion Ini treatment yang sering ditinggalin dan dianggap kurang penting sama banyak orang. Sibuk nguruain muka nah badannya lupa. Aku suka bgt sama yg nourish kulit aku. Nah kalo yg ini versi muka
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10652 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media