ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Banana Boat Ultra Protect Sunscreen Lotion SPF 80 - 90ml

Banana Boat Ultra Protect Sunscreen Lotion SPF 80 - 90ml

User's Average Rating

4.3
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

134 of 138 reviewers recommend this product

Repurchase
84
13
41
Yes
No
Maybe
Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 March 2019

superb creamy buat dipake di leher dan badan. aku ga pakein ke muka karena pas nempel di tangan aja udah lengket bikin ga nyaman. aku pake ini untuk badan kalo mau aktifitas outdoor yang ekstrim panasnya macam ke pantai atau main air di kolam renang. harganya lumayan pas lah dengan spf 80. tetep berasa gosong abis kena matahari meskipun pakai produk ini.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

11 February 2019

Purchased at Sociolla

menurutku ini versi banana boat yg paling oke untuk dipakai. gak terlalu berat dan berminyak, enak banget pas diaplikasiin gak terlalu lengket. ukurannya juga masih pas untuk dibawa2 travelling
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

31 January 2019

ini sunscreen dari banana boat emang mantul banget sih aku sampai terheran heran gitu loh dia bener bener ngelindungin kita dari panasnya sinar matahari
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 December 2018

aku pake sunscreen ini soalnya penasaran kata orang orang sih bagus. dan pas kulihat juga spfnya tuh tinggi bgt jadi ngejamin buat lindungin kulit banget
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 December 2018

Nggak bikin lengket dan nggak begitu kelihatan kayak berminyak dikulit, bener bener bisa ngelindungin kulit dari paparan sinar matahari dan nggak bikin kulit merasa terbakar
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10393 Reviews

Beauty Glossary

H

Adalah nama tumbuhan tertua yang digunakan sebagai bahan kosmetik. Henna berasal dari Bahasa Latin untuk tanaman Lawsonia Inermis yang diuca...

Stay in the loop!

Follow us on social media