ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Banana Boat Sport Coolzone SPF 50

Banana Boat Sport Coolzone SPF 50

User's Average Rating

4.7

Effectiveness

4.8/5

Packaging

4.8/5

Texture

4.8/5

Value for money

4.2/5

5 of 5 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

4

no

1

maybe

Banana Boat® Sport Performance® coolzone™ UltraMist® Continuous Spray Sunscreen provides active UVA and UVB protection that instantly cools skin on contact for a clean, refreshed feeling. 

• Broad Spectrum UVA and UVB Protection 
• Invisible and Rub-Free 
• Water Resistant 
• Sweatproof

Tags:

Community Review

Sort By

29 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Suka sama produkny, sayang udh berkali2 kecewa beli d sociolla. Pdhl ga diskon. Tapi di kasih exp bentar bgt. Masa exp 01/2020. Cm stgh taon. Produk lama berarti yg d kirim. 😓
(0)
(0)

31 January 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

ini sunscreen spray dari banana boat juga yang bagus sih ga ngerti lagi kok banana boat ini sunscreennya bagus bagus semua lah ya setara sama harganya
(0)
(0)

11 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

my fav sunblock gampang dan simple banget pakenya tinggal semprot jadi bisa menjangkau ke bagian2 yang sulit jg SPF nya 50 jd udah aman deh kalau lagi aktivitas outdoor ga bikin lengket jg d kulit
(1)
(0)

09 November 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Aku suka banget sunscreen ini!! Baunya seger banget,ringan,dan kalo disemprot di kulit adem bener cuy.. Habis pake ini rasanya ringan banget soalnya cair dan spray dan cepet meresap gitu! Mana spf nya 50,jadi cocok kalo mau diajak traveling gicuh..
(0)
(0)

08 June 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Ini sunscreen terbaik sih menurutku. Teksturnya ringan banget, kaya berasa ga pake apa-apa. Cuman emangsih harganya mahal, tapi bener bener efektif ko. Packaging nya juga lucu, ada yg kecilnya. Praktis buat di bawa2
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10814 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media