ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Vaseline HEALTHY SUNBLOCK SPF30 LOTION

Vaseline HEALTHY SUNBLOCK SPF30 LOTION

User's Average Rating

4.2

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.2/5

1591 of 1726 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1055

no

212

maybe

459
SPF 30 yang water resistant untuk kulit tampak sehat dan terlindungi dari sinar matahari Mengandung SPF 30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerutan, noda, bintik hitam, dan kusam Mengandung nutrisi Yogurt Protein dan Aloe Vera Extract untuk kulit lembut dan segar Meresap cepat tanpa rasa lengket

Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Zinc Oxide, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Microcrystalline Wax, Methylparaben, Perfume, Sodium Chloride, Triethoxycaprylylsilane, Propylparaben, Disodium EDTA, Yogurt Powder, BHT, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Methylisothiazolinone BELI SEKARANG

Tags:

Community Review

Sort By

24 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Sunblock andalan aku dari dulu sih ini buat badan. Ngga terlalu mahal, dan ngaruh kok ke aku. Dipake panas panasan dan ngga gosong sama sekali. Waterproof pula. Memang whitecast tapi yaudalahya?
(0)
(0)

24 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

efektif untuk melindungi kulit dari matahari, biasanya aku pakai ini kalo lagi di luar seharian. tekstur: gak terlalu cair, gampang meresap, dan wanginya lembut. packaging: kuat, gak mudah tumpah.
(0)
(0)

20 June 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Vaseline healthy sunblock spf 30 ini salah satu produk vaseline yang mengandung spf 30 dan broad spectrum sunscreen PA++. Produk ini diklaim cukup efektif untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerutan, noda, bintik hitam, dan kusam. Tekstur produk ini cair dan agak lengket pada saat awal pengaplikasian. Ketika diaplikasikan agak lama menyerap ke dalam kulit, sehingga sebaiknya dipakai beberapa menit sebelum keluar rumah agar sunblock bisa memberikan perlindungan lebih efektif ke kulit. Packaging produk ini hampir sama dengan lotion vaseline lainnya, ciri khas produk vaseline menggunakan kemasan ramping sehingga praktis dibawa bepergian. Harga cukup terjangkau jika dibandingkan dengan sunblock merk lainnya dan mudah ditemukan di toko dan swalayan terdekat.
(0)
(0)

20 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

ini lumayan sih. Bikin kulit aku ga gampang belang lagi setelah pake ini. Pas pake agak ninggalin whitecast tapi itu ga masalah sih. Bikin lembab jugaa.
(0)
(0)

20 June 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

1.0/5

Value for money

3.0/5

lama menyerap ke kulit, jadi lengket dan bikn males ngapa ngapain. tapi yang paling ngeselin itu susah di blend. susah bangeeet di blend nya, padahal spfnya cuma 33 looh. kadang kalo mau pake ini aku semprot dulu toner ku,terus baru ditimpa vaseline ini. rempong jadinya
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10682 Reviews

Beauty Glossary

Perawatan wajah yang dilakukan menggunakan krim topikal yang mengandung bakteri probiotik sehat dan berfungsi untuk meredakan inflamasi, hor...

Stay in the loop!

Follow us on social media