ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Herborist Bali Boat Sun Protection SPF 50

Herborist Bali Boat Sun Protection SPF 50

User's Average Rating

4.2

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.1/5

Value for money

4.2/5

11 of 13 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

8

no

2

maybe

3
Lotion yang memberikan perlindungan ekstra untuk kulit terhadap sinar UVA dan UVB yang meruoakan penyebab utama kulit terbakar, rusak dan mengalami penuaan dini. Diformulasikan khusus dengan Shea Butter dan Vitamin E untuk merawat, melembabkan dan melembutkan kulit yang kering akibat paparan sinar matahari. Tekstur krim yang ringan dan mudah meresap, tidak lengket dan tahan terhadap air memberikan perlindungan yang nyaman dan maksimal pada kulit.

Tags:

Community Review

Sort By

17 February 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

3.0/5

Teksturnya kurang suka sih, agak lengket gitu. Tapi buat lainnya gak ada masalah. Harga ya masih kategori standar lah karena ini spf 50. Nampol buat nanganin sinar matahari
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

aku sebenernya gak suka sih sama sunblock ini huhu lengket gitu teksturnya dan menurut aku gak melindungi dari sinar matahari, tetep aja tutung walaupun udah touch up juga
(0)
(0)

20 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Awalnya aku beli yg spf nya 30 terus karena merasa kurang, aku beli lagi yg 50. Sama sih kayak yg 30, tahan air juga. Enggak lengket dan enggak bikin abu-abu di kulit
(0)
(0)

20 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Produk ini menyelamat kan ku dari warna kulit belang, liburan kemarin gak persiapan buat bawa sun protection karena males dan lebih milih buat beli di Bali aja. Bagus banget sih meskipun harus dipake berkali kali karena disana berjemur mulu.
(0)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Kegunaan sebagai tabir surya, usapkan secara menyeluruh pada bagian tubuh 15 menit sebelum berjemur. Ulangi pengolesan setelah berenang dan keringkan badan. Oh ya, baiknya digunakan untuk anak diatas umur 6 tahun. Banana Boat Sunscreen Sport Lotion provides long-lasting very water resistant protection for any sport activity. Our AvoTriplex Technology helps prevent sunburn and skin damage while the formula delivers quick absorption and no greasy feel. Sunscreen ini memiliki wangi aromatik yang ngga gitu menyengat. Teksturnya lembut, nyaris ngga lengket sama sekali; juga mudah dibaurkan ke kulit. The texture is great, not greasy at all. And it also smells quite nice not too overwhelming.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10806 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media