ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Tancho Pomade Treatment Hair Dye Natural Black

Tancho Pomade Treatment Hair Dye Natural Black

User's Average Rating

4.6

Effectiveness

4.8/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.8/5

4 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

maybe

1
Tancho Pomade Hair Cream Special minyak rambut klasik yg sdh terkenal sejak zaman dahulu untuk membuat rambut pria tampak berkilau, wangi & mudah ditata serta mencegah datangnya ketombe.. Manfaat Tahan lama Rambut klimis Mudah diatur

Tags:

Community Review

Sort By

18 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Pewarna rambut yang aku suka banget walaupum kemasannya jadul banget yah. Teksturnya agak kental dan di campur dikit air. Hasilnya juga oke banget bikin rambut kembali hitam dan pekat juga berkilau banget. Harganya juga sangat murah
(1)
(0)

11 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Produk yang legendaris sudah ada sejak dulu sampai sekarang tetap masih bertahan. Packagingnya ada dus nya di dalam ada 2 botol plastik. Teksturnya warna hitam kental. Baunya khas banget tapi bagus banget efektif bikin rambut benar-benar hitam dan berkilau dan harganya itu loh amat sangat murah sekali.
(2)
(0)

07 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ini parah sih bagus banget banget dipakenya dan lebih parah lagi harga nya sangat amat murah dan lagi an lagi gampang banget dicari jadi cocok banget lah buat kantong 👍👍👍
(0)
(0)

07 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Biasanya yang pake ini usia lanjut kayak ibu-ibu buat nutupin uban😂 Tapi aku juga pernah pake produk ini tapi agak kurang nutupin warna rambut sebelumnya.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media