ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Glyderm Stretch Mark Cream

Glyderm Stretch Mark Cream

User's Average Rating

3.6

Effectiveness

2.8/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.1/5

Value for money

3.1/5

3 of 8 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

5

maybe

2
Secara klinis menyamarkan noda stretch mark dan menjaga elastisitas kulit

Tags:

Community Review

Sort By

16 February 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Glyderm ini produk untuk menyamarkan stretch mark, selama sya pake produk ini belum merasakan ada'ny perubahan, stretch mark itu sangat susah hilang mungkin, tpi klaim dri produk ini untuk menyamarkan stretch mark sama sekali belum ada efek'ny, padahal udh habis 1 tube.
(0)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.0/5

Aku udah abis 1 tube tapi kok ga ngefek ya, padahal ini mahal bangeeeet huhu, cuma ngilangin pudar dikit banget huhu sedih tapi ya mau gimana lagi udah kebeli
(0)
(0)

16 December 2018

Effectiveness

2.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Description'ny untuk menyamarkan stretch mark, tpi selama aku pake ini belum merasakan ada'ny perubahan:( mungkin emg stretch mark itu sangat susah hilang, atau emg aku ngga telaten pake'ny, jdi belum ada perubahan:(
(1)
(0)

16 December 2018

Effectiveness

1.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

2.0/5

Texture agak sedikit thick sama sih kyk lotion2 lain cuma lebih berminyak aja perasaan. Harganya kemahalan utk sebuah cream doang hiks hiks trus krn emg wilayah yang harus dipakai agak banyaak creamnya jd boros Untuk tube paling besar pemakaian kurang dari sebulan hiks hiks Gada perubahan apa2 selain lebih lembab aja daerah stretchmarksnya,mgkn harus lbh sabar dan telaten kali ya?
(1)
(0)

14 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Klaimnya untuk menyamarkan stretchmark ini memang bekerja tapi sangattttt lamaaaaaaa. Tapi memang untuk menghilangkan stretchmark itu susah. Jadi lebih baik gunakan produk ini untuk mencegah terbentuknya stretchmark.
(3)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan teknik membentuk permukaan kulit sehingga lebih rata dan halus dengan cara membuang lapisan kulit paling atas. Dermabrasi biasanya...

Dermabrasi

Stay in the loop!

Follow us on social media