ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Ecotools Pure Complexion Facial Sponge/Sensitive Skin

Ecotools Pure Complexion Facial Sponge/Sensitive Skin

User's Average Rating

3.9

Durability

4.0/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.4/5

Value for money

3.2/5

5 of 5 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

2

maybe

1
Softens when wet Made with 100% natural ingredients, including Konjac vegetable fiber and exfoliating bamboo charcoal Gently exfoliates Deep cleansing

Tags:

Community Review

Sort By

28 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Sponge ini lembut banget ke kulit, jadi ga sakit dan ga bikin kemerahan pas lagi bersihin muka. Dibersihinnya juga gampang, jadi ga harus makan waktu lama buat sponge ini ga ada busanya lagi sehabis cuci muka. Minusnya, sponge ini lumayan cepet rusaknya. Tapi ini direkomendasiin banget buat yang punya kulit sensitif.
(0)
(0)

20 December 2018

Durability

3.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

2.0/5

To be completely honest I did not expect these blenders to work as well as they did. Although at first I felt that a lot of the foundation was absorbed, I noted it was still less than previous beauty blenders I have used. The application process was made easier with the angles added to the blender and after running the blenders through water, the application finish was a nice and natural dewy look. The coverage was also phenomenal! I received the products complimentary for testing purposes through Influenster.
(0)
(0)

15 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Spongenya lembut banget, pas dibasahin produknya cukup ngembang. Gampang buat nge blend produk dan gak nyerep produk banyak. Awet juga produknya. Suka
(0)
(0)

05 December 2018

Durability

5.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

3.0/5

Ini itu enak di pake walupun dalam keadaan wajah banyak jerawatnya ngak sakit sama kali atau perih Dan hasil nya muka bersih dan jerawat mulai kempes dan merah merah di wajah ngak ada lagi.. Efek glow nya juga ada. Karna mungkin benar benar membersihkan total
(2)
(0)

31 October 2018

Purchased at Sociolla

Durability

3.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

2.0/5

Konjac pertamaku ya dari Ecotools ini. Dulu emang lagi nyari aplikator untuk facial wash karena ngerasa kalo pake tangan kurang maksimal bersihnya. Teksturnya bakal jadi empuk setelah dibasahin, kulit jadi terasa lebih bersih tiap pake ini tapi emang dasar kulitku sensitif kali ya, teksturnya masih terasa kasar di kulitku. Dan seperti konjac pada umumnya, ini cuma bisa dipake 1-3 bulan aja, setelahnya bakal rusak timbul jamur di teksturnya.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10655 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media