ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Corine de Farme Illuminating Hydrating Care

Corine de Farme Illuminating Hydrating Care

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.2/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.0/5

17 of 21 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

9

no

4

maybe

8

Melembabkan kulit selama 24 jam (long lasting moisturizer), hasil matte tidak menimbulkan minyak, melindungi dan mempertahankan kulit dari radikal bebas (polusi dan sinar uv).

Radiant complexión : Kandungan formula berdasarkan anti oxidan dan anti radikal.

Aroma fruty floral : Dengan dominan aroma apel dan jeruk.

Kemasan kedap udara : untuk memberikan takaran yg tepat,lebih ekonomis,aman dan hygenis, serta nyaman.

Licthiderm ( ekstrak dari buah leci ), Camelia, White tea

Tags:

Community Review

Sort By

21 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

diracunin sm mbak2nya katanya kulit berjerawat juga harus pake moisturizer.kondisi kulit wajah lg BO dan masih awam bgt sm perskincarean.wanginya enakk,terksturnya ringan dan lumayan cepat meresap.tp gangasih efek apa2 dikulitku.jadi gaaku terusin pemakaian krn gaefektif dikulitku yg lg BO.
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

super enak banget ini aku suka banget sama produknya karena emang sebagus tu buat merawat kelembaban dan kelembutan wajah. super ampuh pake banget buat bikin lembut
(0)
(0)

09 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

moisturizer favorit aku. aku pake beberapa item dari brand corine de farme ini dan udah 3 taunan juga pakenya. salah satunya moisturizer ini. teksturnya gak thick ya jadi enak dipake dan gampang diblend. untuk wanginya aku suka dan gk strong sama sekali malah wangi nya bikim rileks. moisturizer corine de farme ini udah repackage jadi bentuk jar tapi tetep yaah sama enaknya. sociolla bantu stock available dong untuk moisturizer baru dari corine de farme dong . repurchase? YES.
(0)
(0)

06 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Beneran menghydrate kulit aku sih, baunya ga ganggu. Produknya lumayan mudah menyerap gitu hehe. Ga bikin breakout atau gimana-gimana juga so far cocok aja sama produk ini
(1)
(0)

19 November 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Likeeee........likee.............like.............like.............like..........like............. Like.........like.......... ...like...........like.......
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10682 Reviews

Beauty Glossary

Perawatan wajah yang dilakukan menggunakan krim topikal yang mengandung bakteri probiotik sehat dan berfungsi untuk meredakan inflamasi, hor...

Stay in the loop!

Follow us on social media