ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Emina Dot Burst Face Wash - 60ml

Emina Dot Burst Face Wash - 60ml

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

3.9/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.5/5

199 of 237 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

106

no

55

maybe

76

A mild surfactant based formula with real soft scrub, non-perfume and no additional color for dry and sensitive skin.

Tags:

Community Review

Sort By

18 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Face wash yang tidak memiliki parfum dan pewarna tambahan. terdapat butiran scrub yang tidak terlalu kasar, lembut dikulit dan tidak terasa sakit sewaktu digosokan ke wajah. walaupun terdapat scrub tambahan, namun face wash ini cocok untuk kulit sensitif sekalipun. efeknya wajah terasa bersih namun tidak terasa seperti ketarik dan kering. cukup melembabkan
(0)
(0)

14 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Cocok banget ini pokonya di aku suka banget teksturnya pokoknya cinta banget dan murah meriah pas banget untuk remaja dan gampang dibawa kemana mana loh
(0)
(0)

27 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

dari beberapa facewash emina aku paling suka yg ini, krn gaada busanya dan enak diwajah terasa banget bikin lembabnya dan kyk ada butiran halus scrub gitu yg sama sekali ga sakit diwajah jdi beneran enak dan kerasa banget klo cuci muka bersihnya
(0)
(0)

20 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Aku suka banget pake facial wash ini. Ga ada parfum sama sekali terus ga bikin kering!. Butiran scrubnya pun ga ganggu dan bikin kulit halus. Pokoknya ini bagus banget buat kulit kering.
(0)
(0)

17 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Dia itu isinya kaya gel gitu terus ada warna birunya. Kalo dipake terus dibilas sama air kaya masih licin-licin gitu. Aku cocok-cocok aja sih kalo pake ini.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10801 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media