ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Shiseido Ibuki Purifying Cleanser

Shiseido Ibuki Purifying Cleanser

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.7/5

Packaging

4.7/5

Texture

4.7/5

Value for money

3.7/5

3 of 3 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

maybe

1
  • Mengangkat kotoran dan kelebihan sel stratum korneum yang menyebabkan masalah kulit
  • Sebuah scrub menyegarkan yang menghalau kotoran dan kelebihan sel stratum korneum
  • Menjadikan kulit terasa segar
  • Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya kulit normal ke kulit kering

HOW TO USE

  • Dapat digunakan pada siang dan malam hari
  • Buat busa tebal dengan air dingin atau suam-suam kuku.
  • Bersihkan secara lembut dengan gerakan melingkar.
  • Bilas dengan benar. 

Tags:

Community Review

Sort By

16 February 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

#CleanserWhipper So tipe kulit aku tuh oily, cenderung berjerawat, dan big pores. Biasanya aku cari cleanser yang bisa angkat semua kotorna di muka tanpa ninggalin keset di muka. Nahhh kalo yg ini lebih ke detix sihh jadi pakenya pas sore
(0)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

harganya mahal bgt sih wkwkwk tapi ini super enak banget, bikin kulit kenyal dan halus trs busanya juga sedikit, ga bikin kering kaya sabun lainnya, pengen repurchase sihhh
(1)
(0)

09 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Aku beli ini karna ganti dr serian pureness Ud pake selama setahunan pake ini dan sejauh ini cocok” aja sih Wanginya enakk Cmn emg kalo habis cuci muka pakai ini muka berasa sedikit ketarik tp nda berlebihan Cmn emng harganya mahal untuk pencuci muka aja
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media