ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Shiseido Pureness Matifying Moisturizer Oil-Free

Shiseido Pureness Matifying Moisturizer Oil-Free

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.8/5

Texture

4.8/5

Value for money

3.6/5

8 of 8 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

5

no

maybe

3
  • Melawan dan mengontrol kilap kulit dan kekeringan
  • Formula anti-bakteri mencegah ketidaksempurnaan
  • Menjadikan kulit terasa segar ringan, dengan olesan lembut dan matte
  • Cocok untuk kulit berjerawat dan jenis kulit kombinasi

HOW TO USE

  • Dapat digunakan pada siang dan malam hari 
  • Setelah membersihkan dan melembutkan
  • Oleskan dengan lembut di seluruh wajah.

Tags:

Community Review

Sort By

20 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

1.0/5

Awalnya saya tertarik untuk mencoba produk ini karena membaca ulasan bagus di majalah. Pelembap ini diklaim sangat cocok untuk kulit berminyak karena mampu menghidrasi sekaligus menjaga kulit tetap matte. Yang saya suka dari pelembap ini adalah teksturnya yang ringan dan cepat meresap. Sayangnya, saya merasa produk ini kurang melembabkan. Kandungan alkohol di produk ini malah membuat kulit saya jadi dehidrasi dan akibatnya kulit saya jadi memproduksi semakin banyak minyak. Selain itu, beberapa hari setelah memakai produk ini, ada beberapa jerawat kecil yang muncul di wajah saya. Dengan harga yang cukup menguras kantong, kualitas produk ini tidak sesuai dengan klaimnya.
(2)
(0)

19 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ini moisturizer terbagus yang pernah aku pake, dia ngga ada wangi, ga berwarna, ngga ada alkohol, cocokk banget untuk kulit yang sensitif kaya aku. Setelah pake kulit berasa lembab dan sehat banget tanpa efek lengket sama sekali  baguslaa pokoknyaasass
(0)
(0)

19 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Shiseido pureness matifying moisturizer oil free ini bagus bangetttttttt. Bikin kulit tetep lembab tapi engga berminyak. Cocok banget untuk kulit sensitifku ini
(0)
(0)

14 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Aku biasa pakai ini untuk malem aja, dan ga aku pakai setiap hari, cuma untuk berjerawat. Creamnya bagus banget, 3 hari pemakaian jerawat langsung kering.
(1)
(0)

11 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

awalnya pas ditaruh di tangan rasanya agak oily, tapi pas diusap ke muka krimnya langsung nyerep ke kulit jadi kalo aku pakenya agak banyak, kalau dikit rasanya kurang hehe.. finishnya matte banget..
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10632 Reviews

Beauty Glossary

Animal Testing merupakan proses uji coba pada hewan yang biasanya dilakukan untuk mengetes sebuah produk kecantikan sebelum diluncurkan ke p...

Animal Testing

Stay in the loop!

Follow us on social media