ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Essential Facial Scrub 60 ml

Wardah Essential Facial Scrub 60 ml

User's Average Rating

4.1

Effectiveness

3.7/5

Packaging

4.2/5

Texture

4.1/5

Value for money

4.4/5

147 of 193 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

62

no

55

maybe

76

Scrub pembersih wajah yang lembut dengan formula Ph balance sehingga tidak perih diwajah.

Tags:

Community Review

Sort By

09 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

kalau soal produk wardah sih aku suka dan hampir semua produk skincarenya aku pake dari masih remaja, dan cocok di kulit wajah aku, cuman nggak terlalu menolong masalah kulit sih. kalau face scrub ini seperti facecrub pada umumnya saja, tdk terlalu terasa efeknya, karna cocok jadi aku pake aja.
(0)
(0)

06 April 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Scrubnya berwarna biru dan ukurannya gak terlalu besar besar, kalau dipakai lumayan kerasa scrubnya dan kalau udah dibilas wajahku rasanya halus dan lembut
(0)
(0)

27 March 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

dulu disaranin mba mba ba pake produk ini bisa buat ngurangin komedo, udah dicoba tapi gaada hasilnya alias ga ngaruh apa apa di aku. wanginya aneh kaya kimia gitu. scrubnya rada kasar si tp biasa aja masi bisa ditoleransi sama wajahku tp krimnya enak si. setelah pakai ini rasanya bersih dan seger.
(0)
(0)

25 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Butiran scrubnya nggak membuat kulit saya terasa sakit. Nggak seperti scrub wardah yang satu lagi (saya lupa varian mana) yang keras dan gede banget scrubnya, sampe saya cuma pake sekali lalu nyerah. Kalo yang ini enak kok dan kulit terasa halus setelah scrubbing.
(0)
(0)

21 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

aku bersyukur banget produk ini cocok dimuka aku!! soalnya emang susah banget nyari scrub muka yang cocok buat kulit sensitif. menurut ku, dia gak bikin kulit kering, ngangkat kotoran yg ada di pori-pori, sama sedikit ngaruh sih buat komedo
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10640 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan ekstraksi dari marula nut yang berasal dari Afrika Timur. Kandungan oleic acid dengan konsentrasi tinggi di dalam minyak esensial...

Marula Oil

Stay in the loop!

Follow us on social media