ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Essential Facial Scrub 60 ml

Wardah Essential Facial Scrub 60 ml

User's Average Rating

4.1
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

146 of 192 reviewers recommend this product

Repurchase
62
54
76
Yes
No
Maybe

Scrub pembersih wajah yang lembut dengan formula Ph balance sehingga tidak perih diwajah.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

06 April 2019

Scrubnya berwarna biru dan ukurannya gak terlalu besar besar, kalau dipakai lumayan kerasa scrubnya dan kalau udah dibilas wajahku rasanya halus dan lembut
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

27 March 2019

dulu disaranin mba mba ba pake produk ini bisa buat ngurangin komedo, udah dicoba tapi gaada hasilnya alias ga ngaruh apa apa di aku. wanginya aneh kaya kimia gitu. scrubnya rada kasar si tp biasa aja masi bisa ditoleransi sama wajahku tp krimnya enak si. setelah pakai ini rasanya bersih dan seger.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

25 March 2019

Butiran scrubnya nggak membuat kulit saya terasa sakit. Nggak seperti scrub wardah yang satu lagi (saya lupa varian mana) yang keras dan gede banget scrubnya, sampe saya cuma pake sekali lalu nyerah. Kalo yang ini enak kok dan kulit terasa halus setelah scrubbing.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 March 2019

aku bersyukur banget produk ini cocok dimuka aku!! soalnya emang susah banget nyari scrub muka yang cocok buat kulit sensitif. menurut ku, dia gak bikin kulit kering, ngangkat kotoran yg ada di pori-pori, sama sedikit ngaruh sih buat komedo
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

19 March 2019

scrubnya enak bgt, granulanya halus bgt jadi ga bikin iritasi di mukaa. wanginya juga lumayan enak, ga bikin pusingg. dan setelah scrub tuh rasanya kulit jadi halus bgtt, dan komedo jadi berkurangg
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10390 Reviews

Beauty Glossary

Prosedur pengambilan sample dari sel leher rahim untuk diuji secara mikroskopis demi mengetahui adanya ketidaknormalan atau mengidentifikasi...

Stay in the loop!

Follow us on social media