ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Essential Facial Massage Cream 60 ml

Wardah Essential Facial Massage Cream 60 ml

User's Average Rating

4.0

Effectiveness

3.7/5

Packaging

4.2/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.3/5

24 of 32 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

9

no

10

maybe

13

Krim lembut dengan kandingan seaweed extract dan vitamin E, membantu relaksasi kulit wajah dengan sensasi lembap yang teasa nyaman.

Tags:

Community Review

Sort By

25 March 2019

Effectiveness

2.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

beli produk ini karena waktu itu urgent dan gak ada pilihan lain. tapi ternyata ngga cocok dikulitku. setelah pake ini wajahku malah bruntusan banget.
(0)
(0)

23 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

nyoba ini punya temen, Sebenernya enak sih pake ini buat mijit wajah dan ngelembapin, wanginya juga enak banget tapi untuk sekarang aku ga beli dulu kayaknya
(0)
(0)

22 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Skincare andalan aku banget ini terutama saat ada bruntusan kecil, tinggal aplikasikan ini dan massage brubtusan jadi kalem dan kulit pun yerasa lebih lembut, yang paling disuka butiran scrub produk ini sangat kecil jadi sangat nyaman digunakan
(0)
(0)

27 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Sebenernya enak sih pake ini buat mijit wajah sm ngelembapin, wanginya juga enak, tp gatau kenapa paginya suka muncul kaya bintik2 kalo malemnya abis pake ini
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

super enak banget ini aku suka banget sama produknya karena emang sebagus tu buat merawat kelembaban dan kelembutan wajah. super ampuh pake banget buat membuat wajah super enak banget
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10649 Reviews

Beauty Glossary

Tren rambut berwarna-warni cerah menyerupai unicorn yang mulai dipopulerkan oleh kalangan blogger tahun 2017.

Stay in the loop!

Follow us on social media