ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Innisfree Sea Salt Jelly Cleanser

Innisfree Sea Salt Jelly Cleanser

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.2/5

32 of 33 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

20

no

7

maybe

6
Sea salt jelly cleanser A moist cleansing foam that removes dirt and keeps skin moisturized with the help of micro bubbles 1. A dense foam filled with moisture keeps skin moisturized, even after washing. 2. The sea salt extract helps remove dirt and dead cells from skin. 3. The rich mineral content of Jeju salt acts to protect the skin.

Squeeze a small amount on wet hands, lather well, and massage around your face. Massage the foam into your face and rinse it off with lukewarm water.

SODIUM LAURETH SULFATE, SEA SALT EXTRACT, AMMONIUM LAURYL SULFATE, ACRYLATES COPOLYMER, WATER, DISODIUM COCOAMPHODIACETATE, PEG-12 DIMETHICONE, CENTELLA ASIATICA EXTRACT, FICUS CARICA (FIG) FRUIT EXTRACT, CITRUS UNSHIU PEEL EXTRACT, ORCHID EXTRACT, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, CAMELLIA JAPONICA LEAF EXTRACT, OPUNTIA COCCINELLIFERA FRUIT EXTRACT, HYDROGENATED LECITHIN, CITRIC ACID, SODIUM CHLORIDE, POTASSIUM HYDROXIDE, SILICA, TITANIUM DIOXIDE, DISODIUM EDTA, MINERAL SALTS, CERAMIDE 3, FRAGRANCE, SODIUM BENZOATE

Tags:

Community Review

Sort By

21 February 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Cleansing foam ini cukup heavy texture yaa. Busanya sangat halus di kulit wajah. Dan fungsi membersihkannya juga ok banget sih ini produk. Setelah cuci muka kulit wajah jadi langsung delicate banget rasanya.
(0)
(0)

23 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

fungsinya buat mengangkat sel2 kulit mati, melembabkan kulit, mengontrol pori dan melembutkan kulit kalian. Sabun ini bisa cocok dengan kalian yang memiliki kulit berminyak dan sensitif, waktu di cobain di gue sih enak2 aja, cuma cocok atau ga nya tergantung seberapa rutin kalian menggunakan produk ini agar tau hasil kelanjutannya.
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Bagus packingannya gampang dibawa kemana mana lucu juga kalau traveling kemana mana pasti bawa ini duh lucuu sukak banget tapi harganya lumayan untuk pelajar
(1)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Ini kasar dan kering tapi bagusnya itu jadi fresh dan yang paling bikin aku tertarik packagingnya, produk korea emang packagingnya rata-rata lucu bgttt
(0)
(0)

14 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Seperti namanya, dia emang bener2 cleanser terbagussss. Dia bener2 ngebersihin mukaku setelah seharian beraktifitas. Ah suka banget pokonya gengss. Worth
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10652 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media