ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Raiku Brightening Serum

Raiku Brightening Serum

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.2/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.2/5

95 of 105 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

60

no

15

maybe

30

Niacinamide dan Rice Extract dapat meratakan warna kulit dan membuat warna kulit lebih cerah. Safflower membuat kulit lebih bercahaya, dan AHA akan mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.

HOW TO USE :

Tuang toner pada kapas dan oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah pemakaian Raiku Brightening Toner.

Ingredients : With Niacinamide, Rice Extract, Aha , And Safflower

Tags:

Community Review

Sort By

23 May 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Duh mixed feeling banget sama produk ini. Kalau dari segi mencerahkan dan melembutkan tekstur kulitnya walaupun baru pakai 1-2 kali sih sebenernya kerasa dan kelihatan. Tetapi kayaknya aku nggak cocok sama salah satu komposisinya (sepertinya sih yang Acrylates nya ya) soalnya walopun jadi lebih cerah, lebih lembab, dan lebih halus juga muncul calon-calon jerawat gitu di wajahku tiap pake ini. Tapi mungkin bakal cocok kali ya kalo untuk di kulit orang lain yang aman-aman saja sama Acrylates. Kalo ada yang di daerah Jabodetabek dan mau serius mau pre-loved nya bisa komen di komen ini ya (di page ku). Masih banyak kayaknya 85% an ada sih.
(0)
(0)

23 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Serum yang ringan banget nyaman dipake dan gak lengket sama sekali di kulit. cepat meresap dan membuat kilit kenyal serta melembabkan. walaupun efek brightening nya belum keliatan tapi untuk keseluruhan produk oke lah.
(0)
(0)

22 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Suka bangettt!!! Aku pakai ini bukan untuk putih putih alay gitu Tapi biar kulit nya lebih lembab aja dan halusss, eh benerannn lembab bgt! Terus gak berminyak dan kulit halussss, aku pen pegang teruss. Kalau untuk putih belakangan aja, yang penting kulit nya sehat Dulu. Komedo juga gak ada pokok nya aku suka bet bet.
(0)
(0)

21 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Baru 3 hari pake ini. So far nggak muncul bruntusan sama sekali. Jerawat lama juga gak merah lagi pakai ini. Belum keliatan hasil menghilangkan acne scar sih, tapi berharap banget bisa hilang dengan pemakaian rutin. Konsistensinya enak dipake, nggak lengket kayak kebanyakan serum. Sayangnya, packagingnya kurang suka, karena pipetnya besar banget, pas dimasukin lagi ke botolnya dia nempel nempel ke rimnya. Selain itu, oke semua. Harganya juga terjangkau karena pemakaian cukup 2-3 tetes udah kena seluruh wajah.
(0)
(0)

20 May 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Serum yang sangat nyaman banget! Terus udah gitu cepet meresapnya lagi!!!!Waktu pake ini kerasa banget cerahnya. Pokoknya suka banget sama produk ini.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10593 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media