ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Apot. Care Radiant Exfoliatin Cleanser

Apot. Care Radiant Exfoliatin Cleanser

User's Average Rating

4.8
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

11 of 11 reviewers recommend this product

Repurchase
11
Yes
No
Maybe

Apot.care gentle exfoliating cleanser adalah kunci penyempurna ritual pembersihan wajah Anda. Proses eksfoliasi berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta sisa make up yang mungkin belum terhapus sempurna agar tidak menumpuk dan membuat kulit menjadi kusam. Lapisan kulit yang baru dan bersih menyeluruh adalah medium yang sempurna agar semua produk perawatan kecantikan Anda memberi hasil maksimal. Cocok untuk semua jenis kulit.

HOW TO USE

Aplikasikan setiap pagi dan malam hari pada wajah dan leher yang lembab (sehabis dicuci menggunakan air), lalu beri pijatan halus dengan gerakan memutar yang mengarah ke atas. Hindari area mata dan bilas sampai bersih. Gunakan sekali seminggu pada kulit yang kering untuk mendapatkan efek mikrodermabrasi.

INGREDIENTS

Aqua, Haematococcus Pluvialis Extract, Tocopheryl Acetate, Sodium  Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Acrylates Copolymer, Sodium Lauryl Glucose Carboxylate, Lauryl Glucoside, Sodium Chloride, Phenoxyethanol, Polyethylene, Lactose, Cellulose, Sodium Hydroxide, Ppg-26-Buteth-26, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Parfum (Fragrance), Ci 77891 (Titanium Dioxide), Ethylhexylglycerin, Benzophenone-4, Salicylic Acid, Disodium Edta, Glycerin, Hydroxypropyl Methylcellulose, Sorbic Acid, Dmdm Hydantoin, Ci 77491 (Iron Oxide), Retinyl Palmitate, Acetyl Cysteine, Sodium Hyaluronate, Alpha-Iso-Methylionone, Citronellol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Amyl Cinnamal, Geraniol, Mica, Hexyl Cinnamal, Linalool, Hydroxycitronellal, Hydroxyisohexyl 3-Cyclo Hexene, Citric Acid, Sodium Benzoate, Calcium 

Ingredients dapat berubah tergantung dari kebijakan manufaktur. Untuk mengetahui kandungan produk lengkap yang paling terkini, lihat kemasan produk.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

09 December 2018

Purchased at Sociolla

Produknya bagus banget. Walaupun exfoliation, pada keterangan produknya, aman dipake tiap hari. Aku biasa pake produk ini tiap hari sekali, kulit jadi halus dan lembut. Sayang banget harganya agak pricey. Kalo ada diskon, mau dong beli lagi :)
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

07 December 2018

Cleanser ini bagus bnget bikin kulit cerah.. Lembab bersih.. Dan fres packging nya juga mewah sesui harganya.. Ini tu enak bnget buat sehari hari dan bikin pd seharian
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

06 December 2018

Radian ini bagus abannget kulit yang sensitif wajah aku sangat sensitif salah pilih produk bikin wajah merah dan berjerawat aku jadi suka pakek ini karena kulit aku jadi sehat
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

28 June 2018

saya beli ini karena penasaran lihat reviewnya yang sangat baik. kebetulan juga saya belum pernah nemu eksfoliator yang cocok untuk kulit saya, yang menyenangkan adalah dia ternyata sangat cocok dengan kulit saya. tidak menimbulkan kemerahan maupun gatal yang biasa saya rasakan. sangat baik dalam membersihkan dan mengangkat sel kulit mati.
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

15 June 2018

Ngeliat reviem-reviewnya bagus-bagus banget bikin aku jadi kepo dan akhirnya aku cobain. Wagelaseh yaaa, pas dipake emang kerasa banget. Muka aku tuh rasanya bersih bangett. Emang bene-bener ngakat sel kulit mati.
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
8941 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
8670 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis penyakit yang ditandai dengan terjadinya lempeng-lempeng pipih atau benjolan berwarna kuning jingga, biasanya terletak di bagian kel...

Stay in the loop!

Follow us on social media