ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mustika Ratu Peeling Gel

Mustika Ratu Peeling Gel

User's Average Rating

4.1

Effectiveness

3.9/5

Packaging

4.1/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.3/5

99 of 122 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

57

no

32

maybe

33
  • Peeling Gel - Lemon :

Vitamin C dalam Citrus Lemon merangsang pertumbahan sel kulit baru. Ekstrak Aloe Vera sebagai anti inflamasi dan melembutkan kulit. Untuk kulit normal cenderung berminyak.

  • Peeling Gel - Green Tea :

Ekstrak green tea mengandung anti oksidan yang berguna untuk menjaga keremajaan kulit. Ekstrak Aloe Vera berguna untuk anti inflamasi dan menjaga kelembuatan kulit. Untuk kulit normal cenderung kering

Tags:

Community Review

Sort By

22 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Aku pakai ini saat malam sebelum tidur, peeling ge nya lembut dan dingin saat dipakai. Bisa mengangkat sel sel kulit mati dan sisa kotoran diwajah dengan lembut.
(0)
(0)

22 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

aku pake yang varian green tea, menurutku produk ini lumayan efektif buat bikin kulit jadi lebih cerah, wanginya enak banget bikin seger, harganya pun terjangkau.
(0)
(0)

19 March 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

mungkin ini cocok buat kalian yang sensitif dengan microbeads yang ada pada scrub. tapi di kulitku yang badak ini blas ga berpengaruh. masih berasa kotor mukaku habis pake ini.
(0)
(0)

21 February 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

mungkin yang kurang cocok pakai produk peeling dari luar, bisa dicoba pakai peeling gel dari mustika ratu ini. teksturnya gel warnanya bening ada 2 varian lemon dan greentea. aku suka dua-duanya sih kalo pake pun gantian. tenang, produk lokal harganya bersahabat kok
(0)
(0)

16 February 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Aku pake varian yang lemon, kurang suka sama hasilnya karna ga ngangkat komedo cuma bisa bikin kulit jadi ringan ajaaa.. Isinya lumayan sedikit menurutku
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10568 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media