ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Yves Rocher Elixir Night Cream

Yves Rocher Elixir Night Cream

User's Average Rating

4.6

Size

Effectiveness

4.8/5

Packaging

4.3/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.3/5

4 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

maybe

1

The Youth Reactivating Care Night Cream reactivates the skin's youthful energy.
Result:
- in 1 night : upon awakening, skin is re-energized*, hydrated and with a fresh complexion,
- in 1 week: skin is regenerated* and looks rested,
- in 1 month: skin is revived*, nourished, it is glowing with youth.

Tags:

Community Review

Sort By

18 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 50 ml
#NightyTighty paling obsess sama produk night routine. karna pada malam hari waktunya kulit regenerasi setelah seharian dan produk yg masuk di kulit kita tuh penentu banget. ini teksurnya juara siik
(0)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 50 ml
pertama kali aku nyobain ini karena katanya bagus dan akhirnya nabung buat beli karena harga nya luamayan , terus aku pakai rutin dan emang sih ini tu enak banget, baunya juga wangi dan texture nya creamy gitu,..
(0)
(0)

11 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 50 ml
Dan lagi-lagi aku nyobain ini karena mamaku yang beli. terus aku iseng pake ini kan tiap malem buat jadi kayak krim malem gitu. dan aku sukaaa karena ini cepet nyerep ke muka. dan initerbuat dari 6 tumbuhaan. bikin muka aku jadi lebih halus, komedo jadi berkurangg!
(1)
(0)

04 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 50 ml
Krim yang benar-benar indah banget untuk kulit kering. Hydrating nya sangat topppp sampe2 bahkan setelah tidur malam dengan kulit AC masih terasa kenyal. Ini fragranced tapi sangat ringan dan ga ada paraben dan minyak mineral. Jadi bagus untuk kulit. Produk yang patut dicoba!!.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10779 Reviews

Beauty Glossary

Animal Testing merupakan proses uji coba pada hewan yang biasanya dilakukan untuk mengetes sebuah produk kecantikan sebelum diluncurkan ke p...

Animal Testing

Stay in the loop!

Follow us on social media