ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Emina Apricot Jam Face Scrub

Emina Apricot Jam Face Scrub

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.1/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.1/5

Value for money

4.5/5

793 of 864 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

458

no

120

maybe

286

Apricot seed and Olive oil in glycerin base gives a moist and natural exfoliation to remove dead skin cell and impurities.

Tags:

Community Review

Sort By

24 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Scrub ini baunya enak dan scrubnya nggak terlalu besar jadi enak dipake. Dipakenya bener2 bisa bersihin muka dan jadi alus gitu, terus harganya murrah dan gampang nyarinya
(0)
(0)

23 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Malem ini baru pertama kali pake scrub dari emina ini, pas uda cuci muka jadi halus bngt gangerti lagiiiii. Biji apricotnya juga kecil kecil jadi bisa ngebersihin pori pori secara optimal
(0)
(0)

23 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Lagi lagi aku jatuh cinta sama produk Emina yg satu ini. Hampir semua produk makeup dan skincare pake dari emina, dr moisturizer, toner, sunscreen, blush on. Sampai yang terakhir ini aku cobain facescrubnya dari Emina. Jujur aku sukaa! wanginya enak ga nyengat, scrubnya kecil2 jadi ga bikin wajah jadi sakit. Terus sehabis pakai ini muka aku terasa lembuut banget!!! enak banget mijit2 wajah sambil pakai scrub emina, betah banget asli😂
(0)
(0)

23 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Baunya asem manis sukaaaak... Wadahnya doff gitu. Habis pake ini wajah rasanya lembut, lebih cerah. Scrub ya lumayan besar tapi ga mengganggu kok. Overall syukaaaakk
(0)
(0)

22 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

First impressionku sama produk ini yaitu seger banget huhuu wanginya enak juga. Bulir bulir scrubnya lumayan gede yang which is bekerja lebih efektif untuk menangkat sel kulit mati daripada scrub yang bulir bulir kecil tapi tetep ga bikit sakit atau iritasi di aku. Setelah dibilas muka jadi licin dan seger terus muka juga keliatan lebih cerah. Harganya juga bersahabat sekali aku sukakk
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10590 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media