ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask EX

Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask EX

User's Average Rating

4.6

Effectiveness

4.7/5

Packaging

4.8/5

Texture

4.8/5

Value for money

4.2/5

411 of 419 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

362

no

18

maybe

39

Komponen perawatan pencerah seperti vitamin C, tocopheryl Acetate, dan γ-oryzanol akan mengubah kulit Anda menjadi lebih bersinar dan lebih cerah karena masker ini dapat merawat area yang gelap secara intensif.

Menggunakan lembar masker selulosa dengan sentuhan halus juga sangat sesuai untuk mengatasi kerutan halus kulit Anda.

Ingredients :

Vitamin C, tocopheryl Acetate, dan γ-oryzanol

Tags:

Community Review

Sort By

19 July 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Udah pakai variant ini selama beberapa hari sih, cuman masih belum bisa lihat efek cerahnya dikulitku :( lembabnya lumayan dapet, Kertasnya tipis, gak ketebelan. Cuman wanginya aku kurang suka, cukup menyengat
(0)
(0)

16 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Pake ini 2 kali seminggu selama 4 minggu hasilnya gak main main. Muka jadi lebih bersih, lebih mulus, lebih lembut, lebih moist, lebih lebih pokonya. Ini fokusnya di clearing tapi tetep bikin muka lebih putih banget. Sheet mask paling cocok dimuka ya mediheal
(0)
(0)

16 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Sumpah woy ini enak bgt sheetmask nya, ga ngerti lagi akutu, sheetmask nya pas diwajah, essence nya pas juga cepet nyerep nya di muka, setelah dipake besok pagi nya aku berasa lebih cerah gitu mukanya
(0)
(0)

11 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Produk sheetmask Mediheal selalu andalan kalo kulit lagi dehidrasi, bruntusan, dan kelelahan, atau lagi normal-normal aja, hehe. Bahan sheetnya oke banget, lembut, dan essencenya jadi menyerap sempurna ke kulit. Volume essencenya cukup untuk dioles-oles sampe leher. Kalo efek brighteningnya ngga terlalu berasa krn dipakenya selang-seling sama varian yang lain. Recommended banget! Kualitas sesuai sama harganya!
(0)
(0)

09 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

yeay my first mediheal mask, thanks to sociolla bogo. klaimnya masker ini yang seri vita lightbeam adalah memberikan tampilan wajah yang lebih halus, cerah dan bercahaya, tapi di aku jadinya b ajah. aku lebih cocok varian yang pore-stamping.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan teknik membentuk permukaan kulit sehingga lebih rata dan halus dengan cara membuang lapisan kulit paling atas. Dermabrasi biasanya...

Dermabrasi

Stay in the loop!

Follow us on social media