ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser

SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.7/5

Value for money

3.7/5

54 of 59 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

35

no

7

maybe

17

Mengandung Pitera™ dan ekstrak White Willow, busa pembersih dengan aroma alami mawar ini membantu membersihkan kulit dan di dalam pori-pori wajah sambil melapisinya dengan kelembutan. Nikmati efek perawatan menyeluruhnya setelah membersihkan wajah.

Tekstur:
Krim ekstra ringan ini menghasilkan busa bertekstur lembut.

HOW TO USE

Setelah membersihkan wajah, tuangkan produk seukuran buah anggur ke telapak tangan Anda. Campur dengan air untuk menghasilkan busa lembut. Bersihkan wajah dan leher dengan lembut, lalu bilas bersih. Gunakan di pagi dan malam hari sebelum toner.

Tags:

Community Review

Sort By

12 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Nyobain yg sepaket sm fte rna n gentle cleansernya ini..smua bikin ketagihan 😭 seudah cc muka aga kering aga ketarik tp lama2 malah cling nih muka..hrs dbarengin sm fte pelembab rna then suncreen atmosphere airy light...brasa kulit sehat..n smua beli d sociolla karna pasti ori n kl order cm 3hr sampe kereeenn sociolla 😙
(0)
(0)

06 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Pakainya sedikiiiitttttt aja dan sudah sangat efektif. Btw ini sabun tidak berbusa sama sekali, makanya kalau dilihat orang lain cuma kayak pijet pijet muka. Untuk remaja yang beraktifitas banyak di luar, ini kurang cocok karena masih meninggalkan kesan ‘kotor’ di muka jadi harus ditambah facial cleanser yang lain. Satu kemasan besar, bisa awet berbulan bulan, sama aja jatuhnya kayak beli yang lain :) packagingnya agak ribet ya soalnya harus diputer, ga langsung flip gt
(0)
(0)

29 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Gak usah ditanya lah ya, SK II selalu cocok buat kulit ak.. Agak pusing sama harganya aja.. hahahaha.. So far, ini sabun muka paling the best.. angkat minyak muka, tp ga bikin kering.. bikin kering dompet aja.. hahahaha.. Kalo lg ada duit, mending beli ini daripada coba2 lainnya..
(0)
(0)

31 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Pembersih wajah yg top banget menurutku. Karena wajahku dulu itu rentan jerawatan kalau salah pakai cleanser. Tp pas nyoba cleanser ini, wajah ku lebih enakan aja, cleanser ini tekstur nya lembut dan terasa ringan di wajahku, wangi nya ak suka, setelah di bilas wajah akan terasa lebih kenyal kok. Suka deh pokoknya dengan cleanser ini, masih belum pernah ganti cleanser yg lain tuk saat ini😊.
(0)
(0)

30 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Aku pake ini hasil nya sumpah pori-pori mengecil, jerawat aku mulai kempes dan jatuh nya wajah aku mulusss bgt! Apalagi bikin muka cerahan, untuk harga segiti wajar sih sama hasilnya. Sukaa!💕
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10824 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media