ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel SPF 30

Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel SPF 30

User's Average Rating

3.8

Effectiveness

3.4/5

Packaging

4.1/5

Texture

3.8/5

Value for money

4.1/5

178 of 251 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

64

no

101

maybe

86

Acne Perfecting Moisturizer Gel
Pelembab khusus untuk perawatan wajah berjerawat. Diformulasikan dengan tekstur gel yang ringan, tidak lengket, mudah diserap kulit dan terasa dingin. Mengandung :
*   Aloe Vera
*   Triclosan, sebagai antibacterial agent.
* Provit B5, sebagai moisturizer untuk membantu melembabkan kulit wajah.
*  UV ProtectionSPF 30, membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.
Dengan pemakaian yang teratur, wajah menjadi tetap sehat, tidak tampak mengkilap dan membantu merawat kulit yang berjerawat.

Tags:

Community Review

Sort By

02 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

1.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

3.0/5

ga cocok di kulit aku. malah tambah berminyak + kusam. teksturnya gel sih, cuma pas dipakai gt kayak keset gt, trs walaupun gel warnanya agak hijau2 gt, kalo dr segi packaging lumayan la, dia flipflop. kalo segi harga dia murah menurut aku
(0)
(0)

12 June 2019

Effectiveness

2.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

3.0/5

pake ini karna ade aku salah beli moist karna udah terlanjur ya aku jajal pake, klaimnya perfect moist tapi ga ada efek lembabnya, akhirnya aku beli moisturizer pigeon teens yg udah jadi myfavorite dari dulu jaman sekolah smk sampe lulus sampe kerja sekarang wkwk karna kulit aku cenderung berminyak dan sering makeup tapi ga bikin tekstur yg jelek/geser suka banget :)
(0)
(0)

27 April 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Ini enak bgt di akuuu. Gabikin jerawat, galengket, cepet nyerap. Harumnya juga ada tp ga ganggu kok karna dikit bgt gitu. Tapi sayangnya... bikin komedoan di aku:( comedogeniccc huhu😭💔 baru sadar setelah udah repurchase 2x
(0)
(0)

20 April 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Aku suka banget sama teksturnya. Karena bentuknya gel, otomatis ini nyerapnya cepet banget. Untuk baunya sih kalo di aku masih wajar wajar aja. Kalau untuk memberikan efek pada penyembuhan jerawat, aku rasa sih ga begitu signifikan ya. Tapi seenggaknya ini membantu dalam melindungi kulit dari kotoran, debu, dan juga sinar matahari karena ada spf-nya
(0)
(0)

18 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

jenis wajah ku ini adalah acne prone berminyak dan harus hati- hati juga kalau cari produk skincare karena aku susah banget buat cari produk yang bener-bener cocok di kulit ku yang bisa di bilang bermasalah. dan ini salah satu cream wajah favorite aku karena di aku dia ga buat jerawatan dan udah ada spf nya 30 . .
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10799 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media