ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Cetaphil Oily Skin Cleanser

Cetaphil Oily Skin Cleanser

User's Average Rating

4.2

Effectiveness

4.4/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.5/5

Value for money

3.7/5

491 of 543 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

313

no

82

maybe

148

Cetaphil® Oily Skin Cleanser provides effective cleansing for oily, combination or blemished skin. Its gentle foaming action removes oil, dirt, skin debris and makeup without leaving your skin dry and, importantly, without the tightness that results from soap-based cleansers. That’s because it is formulated to remove oil without affecting the skin barrier. (Skin acts as a barrier, keeping moisture in so it is important that a cleanser works without compromising the skin barrier.) Cetaphil® Oily Skin Cleanser does not clog pores and can be used in conjunction with acne medication. 

Higher than normal levels of sebum production is the reason why skin appears oily. Used twice daily for two weeks on people with moderately oily skin, Cetaphil® Oily Skin Cleanser reduced sebum levels by up to 60% without over drying the skin.

Tags:

Community Review

Sort By

14 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

pemeran utama dalam proses penyembuhan jerawatku. teksturnya cair, aromanya nggak mengganggu, tidak ada busa, dan hasilnya lembut tanpa rasa kering sedikitpun. best 👍
(0)
(0)

12 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Teksturnya sama dengan sabun cuci muka yang di kasih dr. Kun. Jadi kalau emg sabun muka dari dokter abis, aku pake yang ini. Dia gk bikin keset, masih rada licin di muka, tp justru itu sabun muka yg bagus.
(0)
(0)

08 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Hmmm.. gimana ya? Sebenarnya nggak ada yang salah sama produk ini. Tapi sayangnya gak gitu ngaruh di aku waktu itu. Ada kemungkinan karena aku salah cara pakainya, atau pas waktu itu lagi breakout banget gitu jadi gak ngaruh, akhirnya aku stop pakenya. Untuk repurchase sementara enggak.
(0)
(0)

07 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bagus sih bikin kulit ga kering tapi di akunya jadi bruntusan hikss untuk kulit kering ok kali ya buat kulit kombinasi berminyak kayak aku ga cocok. Huhu
(0)
(0)

05 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Waktu aku pake ini tuh seneng banget karena kandungan detergen didalamnya sangat sedikit jadi tidak banyak busa yang keluar. Gak ada efek ketarik dimuka malah setelah cuci muka jadi lembab. Pokoknya aku suka deh enak dipakw
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10801 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media