ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Bioderma Sebium Pore Refiner

Bioderma Sebium Pore Refiner

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.5/5

Value for money

3.8/5

328 of 361 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

176

no

48

maybe

137

Indikasi : Kulit kombinasi, berminyak atau berjerawat

Kelebihan :

  • Mengencangkan pori-pori
  • Menghaluskan dan memperbaiki tekstur kulit
  • Menghadirkan kilau kulit yang tahan lama
  • Mempertahankan cahaya alami kulit
  • Ratakan seperti memakai bedak
  • Cocok sebagai alas rias.

Cara Kerja:

Sebum yang berlebihan, stres, tembakau, polusi, tak terhitung banyaknya faktor yang dapat menyebabkan pori-pori kulit menjadi terbuka dan rusak. Sebagai ahlinya di bidang kulit, Bioderma telah berhasil menciptakan inovasi Sébium Pore Refiner: produk perawatan ini memperbaiki tampak luar kulit. Tekstur kulit pun menjadi lebih halus, lebih alami dan jernih serta pori-pori pun menjadi lebih kencang dan tak terlihat.
Kandungan bahan paten kompleks eksklusif Fluidactiv®-nya secara biologis meningkatkan kualitas sebum agar pori-pori tidak tersumbat dan tidak timbul noda pada kulit. Asam agarik, bahan penyegar wajah yang kuat, akan mengencangkan pori-pori dan memperbaiki tekstur kulit. Bahan anti-oksidannya melindungi cahaya alami kulit.


HOW TO USE:

Pagi dan/atau malam – 7 hari per minggu.

Gunakan Sébium Pore Refiner pada kulit Anda sesudah dibersihkan dengan Sébium Foaming gel /Sébium H2O, oleskan Sébium Pore Refiner pada kulit.

Bisa digunakan sebelum menggunakan krim perawatan Anda, baik pada seluruh wajah untuk kulit berminyak atau pada daerah T untuk kulit kombinasi: dahi, hidung, pipi.

Penting Untuk Diketahui:

  • Mengandung pengharum
  • Hipoalergenik
  • Bebas paraben
  • Tidak menimbulkan komedo

"

Tags:

Community Review

Sort By

22 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Ini juga ajaib guys, bisa mengencangkan pori-pori kulit soalnya kan kalau muka berminya biasanya pori nya ga rapet gitu,memperbaiki kondisi kulit, ngasih kilau alami kulit tapi ga minyakan gitu loh guys, bisa buat alas make up wuihhhhh jadi sebelum kamu pake riasan, pakai ini dulu biar muka lebih siap menerima riasan dan ga minyakan. Beli di sociolla yuk mumpung diskon loh💕💕
(1)
(0)

22 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Moisturizer bioderma yg ini bertekstur gel, enakkk. Ngelembapin bgt, ga bikin kering. Nyerapnya juga cepat. Rasanya cocok bgt dikombinasi sama sunscreen spf 30 setelah pake ini
(0)
(0)

21 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Pake ini awalnya coba dari sebium kit. Menurutku ini skincare yg bisa jadi primer, dia nahan minyak, terus bisa bikin pori2 blur. Pore refiner ini kupakai pagi (setelah toner, sebelum cushion/moisturizer) dan malam (untuk step terakhir dari skincare). Pokoknya menurutku ini bagus banget.
(0)
(0)

20 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Jatuh cinta sama produk ini, yg biasanya muka cepet berminyak tp pas pake ini ngga berminyak sama sekali! Muka berasa mulus, dan produk ini nyerepnya cepet Recommended lah pokony👍👍
(0)
(0)

13 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Beli waktu promo dan aku awalnya ragu buat pake ini, kemudian aku coba pake dan... Allahuakbar, aku suka bangeeeet. Dia bikin halus ke muka, kalau pori2 aku sih ga begitu perhatiin, cuman efek setelah dipakein aja muka jadi lembut, teksturnya aku suka, ada wanginya juga tapi dia enak sih. Pengen beli lagi, tapi nunggu diskon hahaha
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10591 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media