ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Bioderma Sebium Global

Bioderma Sebium Global

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.4/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.5/5

Value for money

3.7/5

377 of 411 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

182

no

74

maybe

155

Indikasi : Kulit yang rentan jerawat

Kelebihan :

  • Menghilangkan jerawat dan komedo secara biologis
  • Mengurangi risiko timbul luka
  • Menciptakan sebum sehat pada kulit

Cara Kerja:

Sebagai satu-satunya pencipta terobosan dermatologis yang terkini, Sébium Global merupakan satu-satunya produk perawatan dermatologis yang berhasil mengembalikan sebum seperti pada kulit yang sehat dan menghentikan proses fisiologis yang dapat menyebabkan lesi dan memperparah jerawat. Sébium Global pun menjadi produk perawatan pertama yang secara biologis langsung melawan penyebab dan akibat dari noda pada kulit.

Terkait dengan penyebabnya, kombinasi kandungan bahan paten Bakuchiol dan Fluidactiv® akan memperbaiki kemampuan kulit dalam menjaga keseimbangan asam lemak, mengembalikan kadar sebum seperti pada kulit yang sehat dan secara efektif mencegah timbulnya jerawat dan komedo.

Terkait akibatnya, kombinasi kandungan bahan dermatologis, ester AHA, asam salisilik dan asam sitriknya akan membersihkan kulit dengan cara mengurangi jerawat dan komedo, sedangkan glukonat zincnya, dikombinasikan dengan enoksolon, menghaluskan dan mengurangi kemerahan akibat peradangan.


HOW TO USE:

Pagi dan/atau malam – 7 hari per minggu.

Oleskan Sébium Global pada kulit Anda sesudah dibersihkan dengan Sébium Foaming gel atau Sébium H2O. Dapat digunakan sebelum rias wajah. Hindari terkena mata. Jika gejala tak berhenti, hubungi ahli farmasi atau dokter Anda.

 

Penting Untuk Diketahui:

  • Dengan pengharum
  • Hipoalergenik
  • Bebas paraben
  • Tidak menimbulkan komedo

"

Tags:

Community Review

Sort By

16 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

GILA INI MANJUR BANGET BUAT BREAKOUT. rasanya gakuna banget perih gatel jadi satu tapi disitulan sensasinya. produknya kerasa bekerja. pokoknya ini mantul banget sih. jerawatnya udah pada ilang tinggal bekasnya aja. ga nyesel beli ini lah
(0)
(0)

08 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Sudah suka banget sama rangkaian bioderma yang sebium, karna dia khusus buat kulit yang berminyak dan cenderung mudah berjerawat. Nah setelah pakai yang sebium pore refiner akhirnya cari2 lagi yang khusus buat jerawat biar lebih efisien. Akhirnya cobalah pakai sebium nglobal ini. Pas pertama makain di muka aku lagi ada beberapa jerawat dan pas diaplikasiin si sebium global rasanya gak cekit2 gatel gitu. Tapi ga kaget karna udah baca2 riview teman2 lainnya bahwasannya memang jika ada jerawat yang aktif bakal terasa cekit2 gatel tapi ga bikin muka merah. Setelah 3 hari aku lihat untuk jerawat yang besar itu langsung kempes dan setelah 1 minggu bekasnya hilang kalau untuk jerawat pasir cukup 3 haru sudah hilang dan ga ninggalin bekas.
(0)
(0)

05 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Tiap kali muncul jerawat langsung aku pakein Sebium Global ini. Awal pemakaian langsung kempes sih jerawatnya tapi lama kelamaan setelah aku pake jadi gak ada efek apa-apa ke muka ku pas ada jerawat :(
(0)
(0)

04 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Wah pertama dipake ada sensasi cekit cekit nih, kalo buat kulit oily dan acne prone bakalan cocok cuma agak sedih sama sensasinya sih apalagi pas awal pake. Harganya juga pricey
(0)
(0)

01 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Setelah apply produk ini ke wajah, kira-kira 3 atau 5 menitan ada rasa gatal gitu. Aku sih buat nya sebagai spot treatment kalau ada jerawat, ngak terlalu cepat buat kempesin jerawat dan dikulitku produknya kurang bekerja secara optimal. jadinya pas pakai ini udah hampir 2 minggu, belum keliatan hasil yang luarbiasa
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

D

Istilah yang biasa dipakai untuk mendeskripsikan makeup atau kondisi kulit yang berkilau sehat dan terlihat segar. Biasanya kondisi ini adal...

Dewy

Stay in the loop!

Follow us on social media