ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Bioderma Sebium Gel Gommant / Exfoliating Gel

Bioderma Sebium Gel Gommant / Exfoliating Gel

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.6/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.6/5

Value for money

4.1/5

97 of 102 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

74

no

10

maybe

18

Indikasi : Kulit kombinasi, berminyak atau berjerawat

Kelebihan :

  • Menghaluskan tekstur kulit
  • Mengurangi kemungkinan pori-pori tersumbat
  • Menyiapkan kulit sebelum menggunakan krim perawatan
  • Mencerahkan wajah

 

Cara Kerja:

Sébium Exfoliating gel adalah produk perawatan scrub yang menghaluskan tekstur kulit, mengencangkan pori-pori dan mencerahkan wajah sembari mencegah timbulnya noda berkat kandungan bahan paten kompleks Fluidactiv®-nya yang secara biologis mempertahankan kualitas sebum.

 Butiran-butiran mikronya, yang diperkaya oleh kandungan bahan aktif keratolitik (glikolik dan asam salisilik), langsung melawan jerawat dan komedo. Butiran-butiran ini mempercepat proses membersihkan kotoran-kotoran dan memperbarui sel-sel.

Diformulasikan dengan kandungan bahan pembersih yang telah terbukti khasiat dan kelembutannya, SébiumGel pun aman bagi kulit.



HOW TO USE:

Sekali atau dua kali per minggu, gunakan secara bergantian dengan Sébium Foaming gel atau Sébium H2O.

Oleskan Sébium Exfoliating gel saat wajah masih agak lembab, pijat-pijat selama 1 hingga 2 menit dengan gerakan memutar, basuh hingga bersih, lalu keringkan dengan lembut. Hindari terkena daerah seputar mata.

Penting Untuk Diketahui:

  • Mengandung pengharum
  • Hipoalergenik
  • Bebas paraben
  • Tidak menimbulkan komedo

"

Tags:

Community Review

Sort By

15 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 ml
scrub fav niiiihh... andalan kalo kulit lagi kusem, aku pake pas sore ato malem 2/3x sminggu pas mau tidur sebelum skincare PM, dan awet pula 1 tube bisa bertahan 6 bulan dan ini tube ke 2, di aku ngaruh banget di acnescar/bopeng, yg tdnya bopeng agak dalem jadi agak naikan dikit... walopun belum mulus, setidaknya ngaruh dimuka gradakan ini... hahaha, ohya btw makenya mesti muka agak basah sehabis cuci muka
(0)
(0)

27 April 2019

Effectiveness

2.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

2.0/5

  • Size: 100 ml
scrubnya encer bangettt, jadi ga enak pas pakai di muka, jadi bikin cepat habis gitu isinya.. uda pake ini berapa bulan, bekas jerawat ga ilang2, masih sama aja. hiks
(0)
(0)

31 March 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 ml
Scrub andalanku jalo lagi males skincaren berlapis lapis. Butirannya enak dikulit bikin rileks. Hasilnya juga wajah jadi bersih. Tapi tetep harus hati hati jangan sampe kekencangan gosoknya. Bisa bikin iritasi
(0)
(0)

28 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 ml
Aku suka banget sama produk Bioderma yang ini.. scrubnya waktu dipake ga kasar jadi ga bikin perih.. bahkan dibagian kulit muka yang bagian kering. Habis pakai ini kulit rasanya alus dan komedo jadi jinakan Aku pake juga buat scrub punggung bikin alus dan jerawat punggung jadi jarang muncul gitu. Bakal repurchase produk ini.
(0)
(0)

28 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 100 ml
Ini emang bagus banget buat exfoliate wajahhku dan gak bikin break out setelahnya. Setelah pake ini tuh wajahku lebih lembut dan halus tapi gak bikin kulit jadi kering. Kalau dipake rutin bisa mencerahkan
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10562 Reviews

Beauty Glossary

Masker dalam bentuk lembaran yang sudah direndam oleh essence atau kandungan lain yang bermanfaat untuk kulit. Jenis masker ini dipopulerkan...

Sheet Mask

Stay in the loop!

Follow us on social media