ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Bioderma Sebium Gel Gommant / Exfoliating Gel

Bioderma Sebium Gel Gommant / Exfoliating Gel

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.6/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.6/5

Value for money

4.2/5

100 of 105 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

76

no

11

maybe

18

Indikasi : Kulit kombinasi, berminyak atau berjerawat

Kelebihan :

  • Menghaluskan tekstur kulit
  • Mengurangi kemungkinan pori-pori tersumbat
  • Menyiapkan kulit sebelum menggunakan krim perawatan
  • Mencerahkan wajah

 

Cara Kerja:

Sébium Exfoliating gel adalah produk perawatan scrub yang menghaluskan tekstur kulit, mengencangkan pori-pori dan mencerahkan wajah sembari mencegah timbulnya noda berkat kandungan bahan paten kompleks Fluidactiv®-nya yang secara biologis mempertahankan kualitas sebum.

 Butiran-butiran mikronya, yang diperkaya oleh kandungan bahan aktif keratolitik (glikolik dan asam salisilik), langsung melawan jerawat dan komedo. Butiran-butiran ini mempercepat proses membersihkan kotoran-kotoran dan memperbarui sel-sel.

Diformulasikan dengan kandungan bahan pembersih yang telah terbukti khasiat dan kelembutannya, SébiumGel pun aman bagi kulit.



HOW TO USE:

Sekali atau dua kali per minggu, gunakan secara bergantian dengan Sébium Foaming gel atau Sébium H2O.

Oleskan Sébium Exfoliating gel saat wajah masih agak lembab, pijat-pijat selama 1 hingga 2 menit dengan gerakan memutar, basuh hingga bersih, lalu keringkan dengan lembut. Hindari terkena daerah seputar mata.

Penting Untuk Diketahui:

  • Mengandung pengharum
  • Hipoalergenik
  • Bebas paraben
  • Tidak menimbulkan komedo

"

Tags:

Community Review

Sort By

12 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 ml
Salah satu scrub kecintaanku! Scrubnya lembut banget di wajah tapi tetap efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Scrub andalanku untuk menghempaskan noda hitam bekas jerawat yg membandel. Wanginya pun seger banget, kaya wangi apel hijau gitu. Suka sekaliiii! Pokoknya pertama kali coba produk ini, bakalan langsung jatuh cinta deh ❤️
(0)
(0)

22 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 ml
Aku suka banget sama scrub ini, teksturnya nyaman dikulit gak bikin sakit/iritasi. Scrub ini membantu mengangkat sel kulit mati, selain itu komedo dan beruntusan aku pun ikut terangkat. Untuk harga menurut ku pas karena sesuai dengan hasil yg diberikan dan ini bisa dipakai dalam jangka lama. Worth to buy!❤️
(0)
(0)

21 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 ml
Enak dipakai, scrubnya lembut dan nggak bikin sakit di kulit. Setelah pakai di kulit rasanya lembut, jadi sering megangin muka -_- tapi worth to buy.
(0)
(0)

15 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 ml
scrub fav niiiihh... andalan kalo kulit lagi kusem, aku pake pas sore ato malem 2/3x sminggu pas mau tidur sebelum skincare PM, dan awet pula 1 tube bisa bertahan 6 bulan dan ini tube ke 2, di aku ngaruh banget di acnescar/bopeng, yg tdnya bopeng agak dalem jadi agak naikan dikit... walopun belum mulus, setidaknya ngaruh dimuka gradakan ini... hahaha, ohya btw makenya mesti muka agak basah sehabis cuci muka
(0)
(0)

27 April 2019

Effectiveness

2.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

2.0/5

  • Size: 100 ml
scrubnya encer bangettt, jadi ga enak pas pakai di muka, jadi bikin cepat habis gitu isinya.. uda pake ini berapa bulan, bekas jerawat ga ilang2, masih sama aja. hiks
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10799 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media