ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.5/5

534 of 574 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

381

no

82

maybe

111

Kegunaan :

  • Pre moisturizing, 1 langkah sebelum pelembab
  • Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit.
  • Mengunci kelembaban di dalam kulit untuk hidrasi yang lebih baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis.
  • Gokujyun Light Lotion dikhususkan untuk kulit berminyak.

Cara Penggunaan :

  • Gunakan pada wajah yang telah dibersihkan.
  • Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara merata
  • Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresa

Tags:

Community Review

Sort By

22 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Menurut aku produk ini bagus banget. Dia cair beneran kayak air tp agak licin pas diaplikasikan ke wajah cepet banget nyerepnya. Jadi ini cocok banget dipake kalo kamu lg buru². Terus produk ini di aku bener² bikin lembab dan halus dan sama sekali gak menimbulkan breakout. Harganya cukup mahal bagi kantong anak sekolahan tapi ini awet banget kok karna cukup beberapa tetes aja udah bisa buat satu muka.
(0)
(0)

22 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

ringan kaya air tapi tetep dapet moistnya. buat yang berminyak ini pas banget sih buat pengganti hydrating toner. gaada bau dan pewarna apalagi alkohol. cocok buat kita yang sensitif!
(0)
(0)

21 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Awal tau produk ini tu sebenarnya ragu, apa iya sebagus itu? Tapi akhirnya beli juga setelah melakukan research sana-sini. Dann ternyata benar, emang sebagus itu. Pertama kali pake, aku terkejut terheran-heran. Muka aku kerasa lembut gitu dan lembab. Juga ga berasa apa2 gitu di muka. Awal dipake sih emang agak2 licin gitu. Tapi setelah itu yaudah, kaya ga pake apa. Dan, ini tuh hemat banget makenyaa. Cocok utk anak kos sepertiku. Mantap lah. Ramah untuk muka dan dompetku. Next, mau coba rangkaian gokujyun yg lain. Manatau dia lebih timbul khasiatnya jika disandingkan dengan teman-temannya😊
(0)
(0)

17 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Botol putih dengan lubang kecil pada botol, mudah di tuangkan, teksturnya 1 tingkat lebih kentel dari air. Tidak ada bau pewangi, mudah meresap saat di usapkan ke wajah dan tidak lengket. Kulit aku terasa halus, dan selama 3 minggu pemakaian yang aku rasain pori pori aku sedikit tertutup dari biasanya. Bekas jerawat sedikit memudar. Untuk pemakaiannya cukup tuangkan produk secukupnya, dan tepuk tepuk di wajah.
(0)
(0)

17 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Botolnya dari bahan plasti berwarna putih, teksturnya cair 1 tingkat sedikit lebih kental dari air, warnanya bening, mudah meresap, tidak lengket, tidak ada bau sama sekali, dan saat di usapkan ke wajah terasa lembab dan setelah pemakaian saya selama 3 minggu secara rutin kok kayaknya pori pori saya sedikit mengecil. bekas jerawat sedikit demi sedikit mulai memudar. pokoknya bruntusan di jidat hilang dan wajah terasa lembut.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

D

Istilah yang biasa dipakai untuk mendeskripsikan makeup atau kondisi kulit yang berkilau sehat dan terlihat segar. Biasanya kondisi ini adal...

Dewy

Stay in the loop!

Follow us on social media