ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Renew You Treatment Essence

Wardah Renew You Treatment Essence

User's Average Rating

4.2
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

197 of 219 reviewers recommend this product

Repurchase
98
35
86
Yes
No
Maybe
Treatment essence yang membantu menjaga kelembaban kulit secara optimal serta menyamarkan tanda-tanda penuaan dini. Kulit akan lebih mudah menerima manfaat kandungan produk jika kulit lembab (Boosting).

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

19 March 2019

  • Size: 100 ml
pertama kali aku punya essence dan sesuka itu. btw, aku dapet ini dari socobox. menurut aku essence ini ringan banget, dan segar. baunya agak ada bau betadine dikit, tapi ga masalah setelah sering pakai ini. di aku bikin lebih cerah. tempatnya dari botol kaca, riskan pecah. harga lumayan bersahabat untuk sekelas essence
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

19 March 2019

  • Size: 100 ml
Essence ini cepet banget ngeresapnya di kulit, ringan, dan melembabkan kulitku. Kulitku ngga breakout atau kering setelah pake ini, sudah habis 3 botol dan masih suka banget pakenya.. kalo dipake rutin dia juga bantu cerahin muka, untuk menyamarkan tanda2 penuaan dini aku kurang tau tapi semoga karena aku pake lebih awal jadi lebih oke haha
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

02 March 2019

Teksturnya seperti air, hampir tak ada aromanya. Cepat meresap di kulit dan melembapkan, saya biasa menggunakannya setelah toner dan membuat wajah terasa segar dan lembut, satu botol ini awet sekali karena hanya butuh sedikit saja setiap kali pemakaian.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 February 2019

Purchased at Sociolla

Aku udah pake sekitar 3 bulan dan menurutku belum ada efeknya. Wajahku ya gini gini aja. Kukira dulu isinya lebih kecil eh ternyata gede Banget. Lumayan awet lah. Dan ga ada efek sampingnya selama pemakaian jadi ya abisin dulu aja.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

26 January 2019

Purchased at Sociolla

Sudah hampir 3 minggu pakai, tp belum lihat ada efeknya. Berasa agak panas di muka setelah dipakai, walaupun produknya ngga bikin muka kering. Produknya nggak menyengat baunya.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
9629 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
9515 Reviews

Beauty Glossary

Istilah untuk kantung mata. Kondisi dimana terjadi pembengkakan yang disebabkan penumpukan cairan di sekitar mata. Kantung mata biasanya tim...

Stay in the loop!

Follow us on social media