ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Bioderma Sensibio Foaming Gel 200 ml

Bioderma Sensibio Foaming Gel 200 ml

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.6/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.6/5

Value for money

3.9/5

130 of 136 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

83

no

16

maybe

37

• Bersihkan wajah

• Tekan sejumlah yang cukup pada tangan

• Basahi dengan air pada tangan

• Pijat pada area wajah, leher, dan mata dengan gerakan memutar

• Bilas hingga bersih dan keringkan

• dapat digunakan siang dan/atau malam

• Produk ini dapat digunakan sebagai makeup remover 

Tags:

Community Review

Sort By

13 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Foaming gel yang bagus tapi ga yang paling bagus yang pernah aku coba. Foaming gel ini gabikin kering di aku tapi aku ga terlalu suka sama baunya dan dia ga ada busanya samsek gitu jadi aku suka bablas kalo makenya suka dibanyakin jadi boros hehe
(0)
(0)

09 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

enak banget pake ini gak berbau, gak ada busa yang berlebih yang pada akhir nya bikin kulit jadi flawless dan ga ketarik kering gitu. cocok di aku yang kulit nya sensitif ini, bakal repurchase pastinya.
(0)
(0)

08 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ini pembersih wajah kecintaan banget, super bersih, busa ga terlalu banyak, sediiiiiiikiiit banget menurut aku, ga perih dimata, wanginya enak kaya ada kelapanya gitu, bikin muka cling banget abis dibersihin pake ini. Biasanya aku pake micellar waternya dulu baru foaming gel ini setelah itu serumnya dan moisturizernya. Hmm... dijamin muka jadi bagus bangettttt.....
(0)
(0)

06 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Ada harga ada hasil. Meskipun mahal tapi hasilnya manteb banget bikin muka cerah setelah pemakaian dan haluuuus banget kulit muka ku pokoknya recommended!
(0)
(0)

30 April 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

wah gila sih ini, mantep banget, dua hari pake langsung makin bagus banget muka. pokonya sukaaaaa bakal beli lagi. ada harga ada barang. tengkyu biodermaaa
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10563 Reviews

Beauty Glossary

Masker dalam bentuk lembaran yang sudah direndam oleh essence atau kandungan lain yang bermanfaat untuk kulit. Jenis masker ini dipopulerkan...

Sheet Mask

Stay in the loop!

Follow us on social media