ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mizzu Sharpener

Mizzu Sharpener

User's Average Rating

4.5

Durability

4.4/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.4/5

Value for money

4.5/5

66 of 73 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

39

no

13

maybe

21

This sharpener has got sharp and durable blades that does not damage the pencil. It is suitable for both rubber and natural wood. Careful designed for comfortable grip. 

Tags:

Community Review

Sort By

16 May 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Punya juga rautan alis, karena dlu beli yg kayak rautan pensil 😂 Akhirnya pnya yg khusus, karena diskon soco mantappp.. yg ditunggu dtng dgn selamat, smoga awet
(0)
(0)

07 May 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Sharpener ini sangat multifungsi karena ada 2 ujung dengan ukura berbeda, hasilnya rautannya pun bagus dan ga bikin pensil gampang patah di dalam. Cukup diraut sedikit hasilnya udah cukup runcing. Jadi hemat pensil alis deh!
(0)
(0)

05 May 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Cakep banget dah serutannya. Ini nih yang gw cari cari dari dulu. Trus serutannya itu ada 2 sisi, yang gede sama kecil. Packaginnya juga bagus banget dah
(0)
(0)

09 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

5.0/5

sesuai fungsinya bisa meraut pensil alis dengan mudah. cuman agak ringkih, kalau jatuh suak copot atau pecah. punyaku copot penutupnya, tapi masih bisa dipake
(0)
(0)

09 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

4.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

5.0/5

sesuai fungsinya bisa meraut pensil alis dengan mudah. cuman agak ringkih, kalau jatuh suak copot atau pecah. punyaku copot penutupnya, tapi masih bisa dipake
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10562 Reviews

Beauty Glossary

Masker dalam bentuk lembaran yang sudah direndam oleh essence atau kandungan lain yang bermanfaat untuk kulit. Jenis masker ini dipopulerkan...

Sheet Mask

Stay in the loop!

Follow us on social media