ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Natur Olive Oil & Vitamin E Shampoo

Natur Olive Oil & Vitamin E Shampoo

User's Average Rating

4.1

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.3/5

4 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

1

maybe

1

dapat Digunakan sehari-hari

Ekstrak inyak Zaitun dan Vitamin E

Tags:

Community Review

Sort By

19 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 80 ml
sempet cocok pake ini bikin rambut ga rontok tapi bikin ketombeannnnn parah wanginya khas natur gt ga ganggu samsek. harganya murah teksturnya agak kentel kek biasa
(0)
(0)

15 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 80 ml
Bagus banget buat ngatasin rambut rontok jadi bener bener memperkuat akar rambut. Cuma formula dr shampoonya agak cair. Bisa ngebersihin kulit kepala juga jadi kepala terasa ringan dan segar
(0)
(0)

10 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 80 ml
Shampoo ini busanya sedikit dan bikin rambut jadi kasar baunya mirip obat herbal, nggak ngilangin ketombe tapi mengurangi rambut rontok. Bentuk botolnya unik warna hitam dari plastik.
(0)
(0)

07 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 80 ml
Suka banget sama shampoo natur yang ini. rambut aku emang gak diwarnai atau dikeriting atau di smoothing. Tapi entah kenapa aku cocok banget sama shampoo ini. Rambut rontok aku signifikan berkurang. Bahkan lebih ngurang daripada aku pakai yang ginseng. Selain itu dia juga lebih lembut ke rambut, lebih cepat berbusa. Wanginya juga harum flowery gitu tapi gak nyengat. Pokoknya cinta <3
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10652 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media