ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Natur Aloe Vera Extract Shampoo

Natur Aloe Vera Extract Shampoo

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.2/5

16 of 16 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

10

no

2

maybe

4
Aloe Vera / Lidah Buaya memiliki kandungan enzim, mineral, asam amino polisakarida, vitamin dan zat lain yang bermanfaat untuk menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut dan juga membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe. Gel lidah buaya berkhasiat sebagai anti bakteri dan anti jamur serta memiliki kandungan vitamin C dan E, Menutrisi & membantu menjaga kesuburan rambut.

Digunakan Sehari-hari

Ekstrak Lidah Buaya

Tags:

Community Review

Sort By

03 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 80 ml
Udah jatuh cinta dari formula lama yang baunya masih jamu banget sampe sekarang yang baunya udah berubah jadi lebih wangi. Bisa bersihin kotoran & minyak berlebih di rambut. Packaging dari plastik warna hitam. Udah habis banyak botol deh pokoknya
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 80 ml
penumbuh rambut yang efektif sih ini. wanginya juga ga ganggu. soft soft aja. di aku beneran efek lebatin rambut setelah pake abis dua botol. ini worth it guysss
(1)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 140 ml
Yang ini wanginya enak, lebih soft dari pada yang gingseng. Shampoo yang ini lebih ngefek sih di aku, bikin rambut subur gitu jadi numbuh anak anak rambut, dan lebih halus rambutku
(1)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 140 ml
yang ini baunya lebih bersahabat ya daripada yang ginseng.. dan gak terlalu bikin kering banget kayak yg ginseng.. lumayan bikin alusan yg ini.. tp masih sama ky yg ginseng shampoonya gak terlalu banyak busa..
(0)
(0)

16 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 140 ml
shampoo yang bener bener bagus buat ngurangin ketombe dan mengurangi rambut rontok wanginya enak banget buat rambut jadi halus juga ga buat gampang lepek dan berminyak
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10679 Reviews

Beauty Glossary

Dikenal juga dengan nama micro needling. Ini adalah teknik perawatan wajah yang menggunakan derma roller, yaitu alat yang memiliki jarum ber...

Stay in the loop!

Follow us on social media