ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Loreal Paris Dermo Expertise White Perfect Scrub - 100 ml

Loreal Paris Dermo Expertise White Perfect Scrub - 100 ml

User's Average Rating

4.2

Effectiveness

4.2/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.2/5

Value for money

3.9/5

62 of 71 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

35

no

13

maybe

23
Produksi melanin berlebih dan paparan eksternal akan mendorong proses pigmentasi kulit dan menimbulkan noda hita serta warna kulit yang kekuningan. Lama kelamaan, kulit tampak kusam dan warna kulit tidak merata. Diperkaya dengan Exfoliating Beads, White Perfeect Anti-Dullness Scrub membersihkan kotoran hingga ke sela-sela pori, kulit terasa bersih dan segar. Formulanya membersihkan minyak berlebih dan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya Tekstur selembut susu dengan butiran scrub yang halus, menghasilkan busa yang melimpah jika terkena air dan mudah dibersihkan. Setelah satu bulan, kulit terasa halus, tampak lebih cerah dan warna kulit tampak lebih merata. Telah diuji secara dermatologi. Telah diuji pada kulit wanita Asia.

Tags:

Community Review

Sort By

14 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

ini pertama kalinya aku coba loreal scrubnyaa, menurut aku pas pakenya si enak kulit tuh jadi bersih gitu, walau ga sebagus itu juga sii, dan baunya tuh awalnya enak enak aja tapi lama kelamaan baunya tuh jadi ga enak.
(0)
(0)

08 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

beli ini karena nyari yang berscrub gitu, waktu dipake scrubnya kerasa enak, lembut, halus di muka aku. nggak bikin sakit scrubnya. tapi untuk harga segitu kayaknya kurang worth karena ada produk lain yang lebih worth dengan harga yang sama
(0)
(0)

06 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Testurnya enak. Butiran scrub nya kecil-kecil dan lembut. Ngga kasar lah walau digosok kenceng juga. Yang jelas habis pakai ini, muka serasa atu tone lebih terang. Efek bersih kali ya.
(0)
(0)

04 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bagus banget dan murah dengan produk sebanyak ini. Aku pakai ini dikit aja udah banyak busanya. Jadi awetttt bangettttt. Abis cuci muka pakai ini ngerasa kulitku cerah, lembab dan pakai ini gak bikin kulit kering atau ketarik gitu.
(0)
(0)

30 April 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Dari Smp sampe kuliah sekarang masih pake ini dan emang bagusnya kebangetan. Kalo ngerasa muka kusem habis dr luar aku pasti pake ini dan emang muka rasanya lebih bersih.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10578 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media