ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Klinsen Facial Scrub Exfoaliating

Klinsen Facial Scrub Exfoaliating

User's Average Rating

3.1

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.4/5

Texture

2.8/5

Value for money

3.2/5

2 of 5 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

3

maybe

1
Mengandung manik skrub mikro untuk melepaskan sel mati untuk menghaluskan, membersihkan pori-pori/ bintik2 hitam, menyegarkan & mengandung vitamin B3 untuk mencerahkan kulit, terasa mint dengan aroma menyegarkan.

Tags:

Community Review

Sort By

06 May 2019

Effectiveness

2.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Scrub ini micro-beads nya memang halus tapi banyak jadi kadang terasa sakit di wajah, walaupun saat di aplikasikan rasanya enak tapi selesai dibilas wajah jadi terasa super kering kencang kayak ketarik, pokoknya bikin wajah nggak nyaman. Nggak mau coba lagi karena masih banyak facial scrub yang lebih bagus.
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

3.0/5

Di aku facial scrub klinsen ini scrub nya kasar gitu jadi harus hati-hati buat ngusapnya pas cuci muka apalagi yang kulitnya sensitif, di aku dia ini bikin muka jadi halus gitu hasilnya.
(0)
(0)

20 December 2018

Effectiveness

2.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Beli scrub ini krn diskon harganya murah meriah di wtsn, lgsg dong dibeli kl ada barang diskon. Aku pake seminggu 1x kalo lg inget. Aplikasiinnya harus pelan2 krn ada butiran2 yg lumayan besar. Ini abisnya lama bgt krn dipakenya jarang2 ga tiap hari. Sygnya aku ga repurchase lg krn stlh pemakaian scrub ini bikin kulit aku cenderung kering
(2)
(0)

06 December 2018

Effectiveness

2.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

1.0/5

Value for money

2.0/5

beli ini karena butuh scrub dan harganya sangat muraaah. scrubnya terlalu besar-besar menurutku. jadi pas diusapusap di wajah perih rasanya. hasilnya bikin kulit jadi halus tapi emang ga wow gitu
(0)
(0)

04 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Produk ini sebenernya bagus banget untuk exfoliate kukit. Scrubnya emang agak besar jadi kurang cocok untuk kulit yang sensitif. Pemakaian menurut aku cukup seminggu sekali, pernah coba lebih dari sekali seminggu dan hasilnya bikin bruntusan. Efeknya bikin kulit mulus dan memulihkan tekstur
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media