ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Klinsen Facial Scrub Exfoaliating

Klinsen Facial Scrub Exfoaliating

User's Average Rating

3.2
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

2 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase
1
2
1
Yes
No
Maybe
Mengandung manik skrub mikro untuk melepaskan sel mati untuk menghaluskan, membersihkan pori-pori/ bintik2 hitam, menyegarkan & mengandung vitamin B3 untuk mencerahkan kulit, terasa mint dengan aroma menyegarkan.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 December 2018

Di aku facial scrub klinsen ini scrub nya kasar gitu jadi harus hati-hati buat ngusapnya pas cuci muka apalagi yang kulitnya sensitif, di aku dia ini bikin muka jadi halus gitu hasilnya.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 December 2018

Beli scrub ini krn diskon harganya murah meriah di wtsn, lgsg dong dibeli kl ada barang diskon. Aku pake seminggu 1x kalo lg inget. Aplikasiinnya harus pelan2 krn ada butiran2 yg lumayan besar. Ini abisnya lama bgt krn dipakenya jarang2 ga tiap hari. Sygnya aku ga repurchase lg krn stlh pemakaian scrub ini bikin kulit aku cenderung kering
(2)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

06 December 2018

beli ini karena butuh scrub dan harganya sangat muraaah. scrubnya terlalu besar-besar menurutku. jadi pas diusapusap di wajah perih rasanya. hasilnya bikin kulit jadi halus tapi emang ga wow gitu
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

04 December 2018

Produk ini sebenernya bagus banget untuk exfoliate kukit. Scrubnya emang agak besar jadi kurang cocok untuk kulit yang sensitif. Pemakaian menurut aku cukup seminggu sekali, pernah coba lebih dari sekali seminggu dan hasilnya bikin bruntusan. Efeknya bikin kulit mulus dan memulihkan tekstur
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10418 Reviews

Beauty Glossary

Spons yang terbuat dari tanaman konjac/konnyaku dan efektif digunakan sebagai alat untuk membersihkan sekaligus mengeksfoliasi kulit wajah....

Konjac Sponge

Stay in the loop!

Follow us on social media