ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Ultima II Vital Radiance Exfoliator

Ultima II Vital Radiance Exfoliator

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.3/5

3 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

1

maybe

1
Produk perawatan kulit wajah yang membantu mempercepat/mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat kulit tampak kusam.

Tags:

Community Review

Sort By

17 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ini bagus banget, dan claimnya bisa buat semua jenis kulit itu benar. Kulitku kering, pake ini jadi lebih halus lembut dan cerah. Meskipun ini butiran scrubnya agak besar besar tapi ga keras di kulit samsek loh. Malah enak banget di kulit, saking enaknya aku bisa pake ini tanpa air dan gak perih sama sekali. Wanginya jugaa seger banget gak ganggu.
(0)
(0)

08 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Aku beli ini karena kepincut sama klaimnya yang bisa bikin wajah makin cerah. Tapi ternyata aku nggak cocok. Pertama, scrubnya harsh banget yang ada habis pakai ini mukaku break out dan bruntusan. Kedua, di mukaku bikin kulit kering. So sad, padahal setelah pemakaian emang kelihatan cerahan :(
(0)
(0)

05 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Sukaaa banget sama produk yang satu ini. Kalau menurut-ku begitu abis pakai exfoliator yang satu ini langsung kerasa perbedaan nya. Wajah kesara lebuh alus aja. Dan kita cukup pakai sedikit aja udah bisa rata di seluruh wajah. -els
(2)
(0)

13 December 2017

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Waktu aku pakai produk ini dan sesudah aku bilas aku langsung ngerasa efek produk ini ke kulit mukaku. Langsung wajahku kelihatan kinclong dan lebih putih, selain itu pas waktu aku pake aku ada jerawat gitu lumayan gede setelah beberapa kali pemakaian eh jerawatnya langsung kering.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10651 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media