ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

St.Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub + Mask

St.Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub + Mask

User's Average Rating

4.2

Effectiveness

4.2/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.2/5

177 of 190 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

108

no

25

maybe

57
St.Ives Nourished & Smooth Oatmeal Scrub & Mask mengkombinasikan oatmeal dan bahan eksfolian alami denfan fungsi ganda. Cara pemakaian: Gunakan 3 hingga 4 kali seminggu Komposisi: Water, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PGDimonium Chloride Phosphate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Honey, Fragrance, Polyacrylamide, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Disodium EDTA, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide.

Tags:

Community Review

Sort By

16 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Enak sekali aku pake ini seminggu 3x si gamau tiap hari muka di gerus terus kn juga gabaik. Abis pake ini lembut banget kok. Dan keliatan banget efek nya, alus, adem sama lembut banget
(0)
(0)

22 June 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

4.0/5

beli ini karena bosan pakai yg apricot. ternyata teksturnya beda. bulir-bulirnya lebih kecil dibandingkan dengan apricot. aku lebih suka sama apricot karena bulirnya. tp kalo yg suka bulir scrub yg gede, mendingan coba yg ini. heheh
(0)
(0)

07 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

St ives yang oatmeal ini bagus, katanya bisa bikin efek mencerahkan cuma di aku belum keliatan sih, tapi scrubnya gentle banget apalagi buat kulit sensitif atau lagi ada jerawat jadi ga terlalu kasar kena kulit waktu scrub abis pke ini ngerasa bersih gitu
(0)
(0)

07 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Beli share in jar lalu lanjut ke full sizenya dan lumayan puas. Setelah pakai ini lebih enak didiemin jadi masker sebentar, lalu dibilas: tadaa muka cerahan seketika! Untuk mengatasi gradakan di muka, dia kurang terlihat efeknya. Packagingnya bikin cepet kotor karena tumpah-tumpah, isinya banyakkkk banget.
(0)
(0)

01 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

buat muka jadi alus banget, bahkan dari pemakaian pertama sudah keliatan. wanginya juga lembut, tekstur buliran-buliran scrubnya halus banget. nggak bikin muka jadi merah-merah. i love this product
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media