ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

St.Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub + Mask

St.Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub + Mask

User's Average Rating

4.2

Effectiveness

4.2/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.2/5

175 of 188 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

107

no

24

maybe

57
St.Ives Nourished & Smooth Oatmeal Scrub & Mask mengkombinasikan oatmeal dan bahan eksfolian alami denfan fungsi ganda. Cara pemakaian: Gunakan 3 hingga 4 kali seminggu Komposisi: Water, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PGDimonium Chloride Phosphate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Honey, Fragrance, Polyacrylamide, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Disodium EDTA, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide.

Tags:

Community Review

Sort By

07 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

St ives yang oatmeal ini bagus, katanya bisa bikin efek mencerahkan cuma di aku belum keliatan sih, tapi scrubnya gentle banget apalagi buat kulit sensitif atau lagi ada jerawat jadi ga terlalu kasar kena kulit waktu scrub abis pke ini ngerasa bersih gitu
(0)
(0)

07 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Beli share in jar lalu lanjut ke full sizenya dan lumayan puas. Setelah pakai ini lebih enak didiemin jadi masker sebentar, lalu dibilas: tadaa muka cerahan seketika! Untuk mengatasi gradakan di muka, dia kurang terlihat efeknya. Packagingnya bikin cepet kotor karena tumpah-tumpah, isinya banyakkkk banget.
(0)
(0)

01 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

buat muka jadi alus banget, bahkan dari pemakaian pertama sudah keliatan. wanginya juga lembut, tekstur buliran-buliran scrubnya halus banget. nggak bikin muka jadi merah-merah. i love this product
(0)
(0)

20 April 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

Kalau kulit lagi kering banget tapi butuh exfoliator, ini sangat bagus untuk dicoba! Tekstur exfoliatornya yang tidak terlalu kasar dan efek melembabkan dari pemakaian sangat cocok untuk muka dengan tekstur kulit yang kering~
(0)
(0)

28 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Enak parah abis pake scrub ini kulit jadi mulus, lembut, trus agak cerahan. Scrub pertama yang aku pake trus langsung jatuh cinta dong ama ni scrub. Walopun harga agak lumayan mahal tapi ga rugi rugi amat kalo kualitasnya oke.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10593 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media