ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

St.Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

St.Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.4/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.3/5

1066 of 1105 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

768

no

101

maybe

236
One part scrub, one part mask. Walnut shell powder gently buffs away dull skin when used as a face scrub. The calming properties of oatmeal and honey inspired us to craft a scrub that can also be used as a face mask. Voilà, a 2-in-1 treat for your skin!

1. Squeeze a dime sized amount of Gentle Soothing Oatmeal Face Scrub & Mask onto your fingertips and massage onto damp skin. 2. Spread in small circular motions, applying gentle pressure to wake your skin’s natural circulation. 3. Work all over, right up to your hairline and onto the sides of your nose. 4. When you’re done, rinse and pat dry with a clean towel. 5. Use 3 to 4 times a week (depending on skin) for best results.

Water, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Hydrated Silica, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Honey, Fragrance, Polyacrylamide, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Disodium EDTA, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide.

Tags:

Community Review

Sort By

13 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Beli ini setelah beli yang varian fresh . Produk ini sih multifungsi bangett . Bisa dibuat masker sekaligus scrub muka. Texturenya yang lengket ,cukup bikin repot awal pakainya.Setelah didiamin selama kurang lebih 25 menit , udah gak jadi lengket dan produknya meresap cuma ninggalin scrub . Produknya sangat melembabin bikin wajah kenyal,lebih fresh dan lebih cerah. Selain itu , bisa calming jerawat aku .
(0)
(0)

04 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Varian ini yang pertama kali aku coba, karena mau coba yang apricot tapi takut terlalu kasar. Teksturnya kental, scrubnya kecil-kecil dan halus. Bisa dijadikan masker sekalian jadi 2in1 Pingin coba varian lainnya yang moderate, tapi satu aja ga habis-habis karena banyak banget isinya
(0)
(0)

02 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Scrub exfo tercintaa, sumpah setelah pakai ini muka jadi super halus dan lembab kenyal. Dan sebelum pakai ini warna kulit diwajah saya tidak merata dan sekarang jadi rata ga ada belang lagiii. Seneng bangettttt
(0)
(0)

20 April 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Ini juara bangetsihh bisa buat scrub dan mask. Sekali pake aja hasilnya udah keliatan banget di aku. Butiran scrubnya gak terlalu kasar jadi gakbikin iritasi di kulit
(0)
(0)

19 April 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.0/5

Aku beli ini tapi dalam bentuk kecil cuma buat nyoba dlu tapi ternyata gak cocok buat kulitku soalnya kulitku sensitif dan berjerawat. Baunya sih enak banget habis itu halus bgt tapi kulitku jadi berjerawat parah,
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10593 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media