ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

St.Ives Blemish Control Apricot Scrub

St.Ives Blemish Control Apricot Scrub

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.4/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.3/5

2333 of 2478 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1679

no

247

maybe

552
Bye-bye, blemishes! We added salicylic acid to our signature apricot face scrub to help reduce breakouts and prevent acne. Crushed walnut shell powder leaves pores fresher than fresh for beautifully glowing skin.

1. Squeeze a dime sized amount of Acne Control Apricot Face Scrub onto your fingertips and massage onto damp skin. 2. Spread in small circular motions, applying gentle pressure to wake your skin’s natural circulation. 3. Work all over, right up to your hairline and onto the sides of your nose. 4. When you’re done, rinse and pat dry with a clean towel. 5. Use 3 to 4 times a week (depending on skin) for best results.

Active Ingredient: Salicylic Acid (2.0%) Other Ingredients: Water (Aqua), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glycol Stearate SE, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Cetyl Acetate, Ceteareth-20, Carbomer, Polysorbate 60, Acetylated Lanolin Alcohol, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Methylisothiazolinone, Titanium Dioxide (CI 77891).

Tags:

Community Review

Sort By

23 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

secinta itu sama produk ini harumnya suka banget dan bener2 bersihin dosa2 di muka hehehe after pemakaiannya mulus dan cerahan mukanya suka deh sama produk ini 😍
(0)
(0)

20 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Yang paling aku suka sama produk ini adalah baunyaaaaaa. Seger banget parah. Cuma entah kenapa dlu pakek ini gpp, tp semenjak pake skin dewi justru aku ga cocok sama produk ini. Mgkn krn salah pemakaian krn kapan hr berasa pgn exfoliate muka, trs di scrubing, eh trnyata besoknya malah bruntusan dan jd jerawatan. Padahal sblmnya gpp. Entah krn emg kulit lg ga butuh tp dikasih jd malah berontak, atau emg udah ada pemicu sebelumnya trs di tambah sama scrub ini bikin malah menjadi2 aku gak paham jg. Jd skg berhenti pake scrub krn kulit ngerasa baik2 aja tanpa scrub.
(0)
(0)

19 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

My first facial scrub & i love it!! . Butiran scrubnya lumayan besar jadi harus hati2/pelan aka waktu scrubing. Wanginya enakk. Mengurangi tekstur komedo di mukaku . Setelah pakek ini muka jadi aluuusss bangettt bangettt. Ini exfoliating scrub yaa jadi cukup 2x seminggu aja pakek nya,sudah sangat cukup & memuaskan. Pakeknya diujung jari juga udah cukup banget,punyaku 170g awettt & ga abis2🥰
(0)
(0)

18 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Facial scrub andalan deh ini kayanya semua orang juga udah pada tau lah ya wajah jadi cerahan scrubnya halus kulit jadi mulus wanginya enak segar bangettt
(0)
(0)

05 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Isinya banyak padahal udah dipake lama banget tapi gak habis2 isinya. Scrubnya cukup besar jadi pelan2 kalo dipake biar gak bikin iritasi. Hasilnya muka aku jadi alus banget kalo habis pake 💛
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media