ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Bio-essence ROYAL JELLY+ ATP DEEP EXFOLIATING GEL

Bio-essence ROYAL JELLY+ ATP DEEP EXFOLIATING GEL

User's Average Rating

4.4

Size

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.1/5

47 of 50 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

34

no

10

maybe

6
Bio-essence Deep Exfoliating Gel with Royal Jelly + ATP merupakan gel untuk mengangkat sel kulit mati. Produk ini memberikan sensasi dingin dan menyejukan pada kulit yang kusam dan kering. Produk ini membuat wajah lebih terhidrasi dan lembab serta sehat dan segar.

Setelah membersihkan wajah dengan toner atau sabun untuk wajah. Aplikasikan produk ini secara merata pada kulit wajah.

Water, Cyclomethicone, Dimethiconol, Carbomer.

Tags:

Community Review

Sort By

18 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 30 gr
Ini bakal jadi exfoliator fav aku.. sungguh aku zuzur, secinta itu ak sama ini exfoliator. Percaya ga percaya sih pas pake ini produk, soalnya buanyak bgt kotoran yg keluar. Tapi bener deh bikin muka cerah dan kinclong❤️❤️ Bye wajah kusam pokonya cyin, sesuka dan secinta itu ak sama ini produk..
(0)
(0)

16 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 30 gr
Dari dulu memang cari2 produk yang kayak gini dan nemu bio essence ini. Suka banget muka jadi lebih halus setelah pake ini. Walaupun aku lagi jerawatan gak ada masalah, malahan bantu ngebersihin muka yang mungkin waktu pembersihan kurang bersih dan ninggalin kotoran penyebab jerawat.
(0)
(0)

13 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 30 gr
Sudah coba 2 kali pakai.... untuk kulit saya cocok. cerah setelah pakai . Wangi nya Memang sedikit bau asam senangnya gak ada butirannya jadi cocok buat kulit sensitif
(0)
(0)

13 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 30 gr
Aku sekarang pakai botol kedua. Sesuka itu sama produk ini. Aku pakai ini seminggu 2. Aku biasanya pakai micellar water lalu dilanjut pakai ini. Muka langsung bersih dan lembut. Walaupun baunya kurang enak tp yg penting manfaatnya
(0)
(0)

11 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 30 gr
Aku suka bgt sama bioderma deep exfoliating gel. Gak beraroma aneh2, bahan g Kasatpel dimuka. Soalnya muka ku tipikal sensitive sama perawatan kulit. Enak diaplikasikannya, dan Sesuai fungsinya mengangkat Sel kulit mati. Enakan deh pokoknya setelah memakai ini. Lebih bersih dan muka kusam seperti keangkat. Botol kesekian pemasaran aku, ini udh mau habis
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10811 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media